Musrenbangcam di Pinupahar, Wakil Bupati Sumba Timur Bicarakan Tiga Hal Ini

Pemerintah Kabupaten Sumba Timur menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam).

Musrenbangcam di Pinupahar, Wakil Bupati Sumba Timur Bicarakan Tiga Hal Ini
POS KUPANG/ROBERT ROPO
Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, sedang memimpin Musrembangcam di Kecamatan Pinupahar, Senin (26/2/2018). 

Laporan wartawan Pos Kupang.Com, Robert Ropo

POS KUPANG.COM, WAINGAPU - Pemerintah Kabupaten Sumba Timur menyelenggarakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) sejak 8 Februari 2018 sampai dengan 26 Februari 2018, di 22 kecamatan di daerah itu. Acara penutupan kegiatan Musrembangcam berlangsung di Kecamatan Katala Hamu Lingu (Kahali).

Wakil Bupati Sumba Timur, Umbu Lili Pekuwali, dikonfirmasi Pos Kupang.Com di ruang kerjanya, Senin (26/2/2018), mengatakan, Musrenbangcam yang paling diutamakan dari sisi pemerintah daerah khususnya pemerintah kabupaten agar dengan pelaksanaan Musrenbangcam di tingkat kecamatan pihaknya menyampaikan secara langsung kebijakan pemerintah daerah dalam melaksanakan RPJMD yang telah disepakati bersama.

Menurut Umbu Lili, pihaknya tidak kehilangan fokus dalam merancang kegiatan atau program khususnya menjawab permasalahan-permasalahan di Sumba Timur.

Umbu Lili mengatakan, permasalahan-permasalahan yang paling pertama adalah masalah kemiskinan, infrastruktur dan permasalahan sumber daya manusia (SDM). (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved