Demokrat Malaka Target Enam Kursi di Pileg 2019, Ini Alasannya

Partai Demokrat Malaka menargetkan enam kursi di DPRD Malaka pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

Demokrat Malaka Target Enam Kursi di Pileg 2019, Ini Alasannya
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Koordinator Perekrutan Calon Legislatif Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM, BETUN - Partai Demokrat Malaka menargetkan enam kursi di DPRD Malaka pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang. Pada pileg 2014 lalu, Demokrat Malaka hanya mendapat dua kursi.

Hal itu dikatakan Koordinator Perekrutan Calon Legislatif Kabupaten Malaka, Egidius Atok, kepada Pos Kupang.Com, di Kantor PAC Demokrat, Desa Umanen, Kabupaten Malaka, Senin (26/2/2018).

Menurut Atok, Partai Demokrat memberi target enam kursi dari tiga daerah pemilihan (Dapil) di Malaka. Masing-masing dapil ditargetkan dua kursi DPRD.

Target ini dilihat dari kerja-kerja kader Demokrat selama ini di Kabupaten Malaka. Apalagi Demokrat merupakan partai pendukung paket SBS-DA.

Program-program pro rakyat dari Paket SBS-DA tidak terlepas dari dukungan politik Partai Demokrat di Malaka.

"Demokrat Malaka target enam kursi pada pileg 2019. Demokrat adalah partai pendukung
SBS-DA. Melihat program pro rakyat dari SBS-DA, tentunya menjadi modal bagi Demokrat untuk memperoleh suara yang lebih banyak di pileg 2019," kata Atok.

Menurut Atok, kerja politik Partai Demokrat tergambar dalam program-program pembangunan yang dilaksanakan pemerintah pada masa kepemimpinan SBS-DA saat ini. Program-program SBS-DA sangat menyentuh kebutuhan masyarakat Kabupaten Malaka.

Selain melihat kerja-kerja politik kader Demokrat di DPRD Malaka, secara partai juga memiliki kiat-kiat untuk mendapat suara lebih banyak dalam pileg 2019. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved