Mahasiswa Jangan Takut Berorganisasi

Mahasiswa jangan takut untuk bergabung dalam sebuah organisasi. Dalam organisasi banyak mendapat ilmu serta belajar untuk mengubah pola pikir.

Mahasiswa Jangan Takut Berorganisasi
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Anggota baru KMK Faperta Undana saat ikut MPAB di Oebelo, Sabtu (24/2/2018).

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Gordi Donofan

POS-KUPANG,COM, KUPANG - Mahasiswa jangan takut untuk bergabung dalam sebuah organisasi. Dalam organisasi banyak mendapat ilmu serta belajar untuk mengubah pola pikir serta karakter seorang mahasiswa untuk terus didorong, loyal, militan terhadap sebuah organisasi.

Ketua KMK Faperta Undana, Elisabet Daulima, kepada Pos Kupang, menjelaskan, sebagai mahasiswa perlu belajar banyak tentang organisasi. Sebab dalam proses perkuliahan tidak akan ada materi soal organisasi yang mendetail bagaimana menjadi seorang kader yang militan.

"Tema yang kami usung yaitu melahirkan kader - kader Katolik yang berintelektual, fraternitas dan loyalitas. Sebagai pemuda yang berintelektual jangan takut berorganisasi," tegas Daulima, Sabtu (24/2/2018).

Ia mengatakan, tidak ada kata terlambat untuk belajar dan berproses di KMK St. Arnoldus Janssen Faperta Undana.

Pantauan Pos Kupang, organisasi Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Arnoldus Janssen Fakultas Pertanian (Faperta) Undana menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di Taman Doa Oebelo, Kabupaten Kupang.

Kegiatan digelar, Jumat (23/2/2018) hingga Minggu (25/2/2018). (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved