Kopdit Serviam Gelar Ini di Aston, Dapat Baju Loh

Kopdit Serviam menggelar Rapat Anggota Khusus KSP CU tahun buku 2017 di Aston Hotel-Kupang, Sabtu (24/2/2018).

Kopdit Serviam Gelar Ini di Aston, Dapat Baju Loh
POS KUPANG/MARIA A E TODA
Para perwakilan kantor kas dan kantor cabang saat mengikuti Rapat Anggota Khusus KSP CU Serviam di Hotel Aston-Kupang, Sabtu (24/2/2018).

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Maria A E Toda

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Kopdit Serviam menggelar Rapat Anggota Khusus KSP CU tahun buku 2017 di Aston Hotel-Kupang, Sabtu (24/2/2018).

Rapat yang mengangkat tema "Dengan semangat persatuan dan kebersamaan kita tingkatkan kualitas hidup menuju kesejahteraan bersama" ini terlihat berbeda.

Sebelum memasuki ruangan pertemuan ada beberapa staf koperasi yang datang dari berbagai kantor cabang di Pulau Timor yang berdiri sambil merapikan kaos-kaos hitam yang ditaruh di atas meja panjang. Kaos-kaos tersebut dibagikan kepada para perwakilan dari tiap cabang yang hadir.

Dalam rapat kali ini ada perwakilan dari kantor kas dan kantor cabang yang datang dari 17 tempat, yaitu Lamaknen, Kota Atambua, Insana, Betun, Boking, Kantor Cabang Kefa, Soe, Panite, Tarus, Oemofa, Buraen, Kalali, Semau, Nitneo, Oebufu, penfui, dan Naibonat.

Saat membuka kegiatan Ketua KSP CU Serviam, Petrus Ratu, dalam sambutannya mengatakan, rapat kali ini adalah rapat lanjutan dari rapat pra RAT yang digelar selama tahun 2017.

"Yang akan kita bahas hari ini adalah mengenai pertanyaan atas hasil rapat pra RAT kemudian evaluasi rencana kerja dan rencana anggaran, serta sosialisasi kebijakan untuk pedoman tahun buku 2018. Hasil yang kita dapat hari ini akan dibawa pada RAT besok," ujat Petrus.

Ia juga mengajak peserta untuk mengikuti kegiatan secara aktif karena setiap perwakilan dari anggota punya tanggung jawab moril untuk wilayah masing-masing. Ia juga berharap para perwakilan bisa kembali ke tempat masing-masing dan dapat membantu menyebarluaskan informasi positif kepada masyarakat. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved