Warga Belo Ini Puji Kehebatan Pelukis Asal Inggris

Geby, warga Belo memuji sosok pelukis asal Inggris, Ms Zebou. Geby mengaku tipe pelukis seperti Ms Zebou jarang ada di dunia. Apalagi di Kupang.

Warga Belo Ini Puji Kehebatan Pelukis Asal Inggris
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Pelukis asal Inggris, Ms Zebou saat melukis di tembok milik Toko Nusa Jaya-Kupang, Jumat (23/2/2018). 

Laporan Reporter Pos-Kupang.Com, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Geby, warga Belo memuji sosok pelukis asal Inggris, Ms Zebou. Geby mengaku tipe pelukis seperti Ms Zebou jarang ada di dunia. Apalagi di Kupang.

"Saya jujur sangat memuji orang ini. Ini panas sekali. Kalau kita orang Kupang sudah pulang tidur. Ini panas sekali. Tapi dia tetap semangat untuk lukis," puji warga Belo ini, saat ditemui di Jalan Siliwangi Kota Kupang, Jumat (23/2/2018).

Saat itu ia dan beberapa temannya sedang menyaksikan Ms Zebou dan Yopi Liliweri yang sedang melukis sosok seorang perempuan di tembok milik Toko Nusa Jaya.

Geby dan beberapa temannya tampak duduk di sebuah mobil pikap yang sedang parkir di pinggir jalan. Bola mata mereka tampak melihat ke arah lukisan yang tinggi dengan kisaran enam hingga tujuh meter itu.

Geby tak henti-hentinya memuji Ms Zebou sambil mengabadikan momen itu. "Kita sa suduk dibawa ada naungan mengeluh. Lihat dia itu tidak mengeluh dan tetap lukis. Ini panas sekali, " ujar Geby.

Pantauan Pos Kupang, Ms Zebou tampak semangat melukis. Ia tak henti-hentinya merangkai gambar sosok perempuan yang mengenakan pakian khas NTT di lukisan itu. Di atas sebuah mobil milik Pemkot Kupang ia lihai melukis.

Meskipun panas menyengat kulit, Ms Zebou tetap saja bertahan di atas tangga mobil penerangan itu untuk melukis. (*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved