De Gea Tidak Besar Kepala

Setelah laga berakhir, Muriel menyambangi dan memberi selamat kepada Dea Gea. Namun penjaga gawang Manchester United itu

De Gea Tidak Besar Kepala
Reuters
Penjaga gawang Manchester United, David De Gea 

POS KUPANG.COM - - Penjaga gawang Manchester United (MU) David De Gea tidak ingin langsung "besar kepala" setelah menggagalkan peluang gol yang diperoleh striker Sevilla Luis Muriel dalam laga Liga Champions pekan ini.

Manchester United ditahan imbang Sevilla 0-0 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Sevilla, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari.

Dalam laga yang berakhir tanpa gol itu, penampilan De Gea demikian gemilang, karena dapat menepis sundulan yang dilepaskan oleh Luis Muriel, sebagaimana dikutip dari laman metro.co.uk.

Penampilan Manchester United boleh dibilang dalam tekanan sampai babak pertama berakhir. Acungan jempol diberikan kepada De Gea karena ia melakukan aksi refleks menepis sundulan Muriel.

Setelah laga berakhir, Muriel menyambangi dan memberi selamat kepada Dea Gea. Namun penjaga gawang Manchester United itu merespons dengan sikap biasa-biasa saja.

Dea Gea tidak ingin langsung "besar kepala". Bahkan, ia ditanya responsnya mengenai reaksi Muriel, penjaga gawang Manchester United itu berkata kepada MUTV, "Mereka mengatakan bahwa aksi yang saya lakukan demikian gemilang."

"Yang terpenting dari pertandingan itu, bahwa kami tidak kebobolan. Dengan begitu, sekarang peluangnya terbuka," katanya juga.

"Kami perlu (menang) ketika bermain di kandang, di Old Trafford. Kami berharap dapat menang ketika bertanding di sana," kata De Gea.

"Saya beranggapan, bahwa clean sheets bagi tim lantaran penampilan David (de Gea)," kata manajer Manchester United, Jose Mourinho. 

Editor: Ferry Ndoen
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved