Ini yang Dilakukan Paslon Bupati Nagekeo Menarik Simpati Pemilih

Ada-ada saja yang dilakukan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo untuk menarik simpati pemilih.

Ini yang Dilakukan Paslon Bupati Nagekeo Menarik Simpati Pemilih
POS KUPANG/ADIANA AHMAD
PAWAI KAMPANYE - Para Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo ketika mengikuti pawai pembukaan kampanye Pilkada Nagekeo, Kamis (15/2/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM, MBAY - Ada-ada saja yang dilakukan para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nagekeo untuk menarik simpati pemilih.

Seperti yang dilakukan dua pasangan Cabup-Cawabup Nagekeo, Pakar (Paskalis MB Ledo Bude-Oskarianus Meta) dan Garda (Gaspar Batu Bata-Ndai Adrianus. Kalau Pakar rela naik angkot (angkutan kota), Garda hujan-hujanan di atas mobil pikap.

Pawai yang mengambil rute Lapangan Berdikari Mbay, Kelurahan Lape, Aeramo, Nangadhero, Marapokot-Tonggurambang, Mbay II, Aloripit, Mbay 1 dan masuk kembali ke Lapangan Berdikari Danga menarik perhatian masyarakat yang ada di rute yang dilalui. Warga hanya menonton dari rumah dan tak ada reaksi fanatisme berlebihan terhadap paslon yang ada.

Pawai yang dikawal ketat aparat kepolisian dan TNI berlangsung aman meski berlangsung di bawah guyuran hujan.

Pada pawai pembukaan tahapan kampanye kali ini lebih tertib dibandingkan lima tahun lalu. Kondisi ini tercipta karena Polres Ngada membatasi jumlah kendaraan dalam kegiatan tersebut.

Polisi hanya mengizinkan peserta pawai menggunakan roda empat dan melarang menggunakan roda dua. Demikian juga dengan jumlah massa dari masing-masing pasangan calon yang ikut dalam pawai tersebut. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved