VIDEO: Empat Paslon Gubernur NTT Nyanyikan Lagu Flobamora

Empat pasangan calon (Paslon) Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT menyanyikan lagu asal daerah NTT yang berjudul Flobamora.

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM, KUPANG - Empat pasangan calon (Paslon) Gubernur NTT dan Wakil Gubernur NTT menyanyikan lagu asal daerah NTT yang berjudul Flobamora. Selain paslon, parpol pengusung dan pendukung dan peserta deklarasi juga ikut bernyanyi.

Pantauan Pos Kupang, Kamis (15/2/2018), di sela-sela acara deklarasi Kampanye Damai yang diselenggarakan oleh KPU NTT, empat paslon bernyanyi lagi Flobamora. Tampak saat bernyanyi keempat paslon menampilkan ekspresi masing-masing.

Paslon Gubernur NTT menyanyikan lagu flobamora.
Paslon Gubernur NTT menyanyikan lagu flobamora. (POS KUPANG/OBY LEWANMERU)

Paslon nomor urut 1, Esthon-Chris terlihat sesekali mengacungkan satu jari ke atas. Kedunya mengenakan kaos putih, dipadukan celana hitam dan mengenakan topi berwarna hitam.
Calon wagub nomor urut dua saat bernyanyi selalu mengacungkan dua jari ke atas. Saat bernyanyi, tangan kiri Emi Nomleni terus memeluk sebuah boneka berupa maskot yang diserahkan oleh KPU NTT saat pendaftaran. Sedangkan tangan kanannya terus diangkat ke atas dan menunjukkan dua jari baik ke depan maupun ke arah pendukungnya.

Paslon nomor urut tiga, BKH-Benny Litelnoni tampak saat awal menyanyikan lagu ini hanya biasa-biasa. Tapi saat masuk refrein keduanya mulai mengangkat tangan sambil menunjukkan tiga jari. BKH- Litelnoni mengenakan kemeja putih bertuliskan Harmoni dipadukan celana hitam.

Berbeda dengan paslon nomor urut empat, Viktor-Josef, beberapa kali terlihat Viktor saat bernyanyi sempat meletakkan telapak tangan kanannya di dada, kemudian mengangkat tangan kiri sambil mengacungkan empat jari. Josef Nae Soi yang ikut bernyanyi terus mengangkat tangan kanannya ke atas dengan memperlihatkan empat jari. Viktor-Josef mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih polos dipadukan celana panjang berwarna hitam.

Sebelum acara deklarasi, keempat paslon ini saling bertemu menyapa satu sama lainnya. Ada yang bercerita ada yang saling lempar senyum. Seperti biasa, Viktor Bungtilu dalam menyapa sesama calon dengan melakukan tos.

Keempat paslon ini hadir bersama tim kampanya, parpol pengusung. Mereka duduk sesuai dengan nomor urut yang sudah disediakan KPU.

Keempat pendukung, sebelum acara inti deklarasi diminta untuk menyampaikan yel-yel masing-masing paslon. (*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved