Ingin Menu Baru Saat Imlek? Datang Saja di Resto Ini

Bagi penikmat kuliner, saat imlek nanti bisa datang ke Resto yang satu ini yang menyiapkan menu khusus

Ingin Menu Baru Saat Imlek? Datang Saja di Resto Ini
Istimewah
Lontong Cap Go Meh lengkap di Waroenk Resto and Cafe 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Tinggal menghitung hari, masyarakat Tionghoa bakal merayakan hari raya Imlek 2569/2018. Imlek yang jatuh pada Jumat (16/2/2018), secara masif dirayakan di seluruh dunia, tidak terkecuali warga Tionghoa di Indonesia, khususnya warga Tionghoa Kupang.

Guna mengakomodir kemeriahan perayaan yang identik warna merah tersebut, khususnya terkait kuliner, Waroenk Resto and Cafe yang merupakan salah satu destinasi kuliner terbaik di Kota Kupang, turut menghadirkan menu spesial Imlek.

"Ada menu spesial khusus Imlek yang kami hadirkan, yaitu Lontong Cap Go Meh Komplit," kata Public Relation Merlin Sinlae yang menghubungi POS-KUPANG.COM, Minggu (11/2/2018).

Merlin mengatakan, menu disebut spesial karena menu ini diracik dengan memadukan beberapa bahan yang lezat.

"Lontong Cap Go Meh Komplit terdiri dari bahan opor ayam, udang goreng, serundeng, telur, sambal goreng, kentang, sayur labu, dan lontong," katanya.

Ia menambahkan, harga menu yang dihadirkan pihaknya selama Februari 2018 ini cukup terjangkau untuk ukuran "jumbo", sebab hanya dibanderol Rp 67.500.
"Dengan hadirnya Lontong Cap Go Meh Komplit, kami berharap warga Tionghoa Kupang atau yang merayakannya dapat menikmati menu istimewa ini bersama keluarga di tahun "anjing tanah".

Menurutnya, Lontong Cap Go Meh juga ditawarkan pada Februari saja. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved