Jelang Akhir Jabatan, Lebu Raya Ucap Terima Kasih Kepada Warga Belu

Lebu Raya mengaku, selama memimpin NTT, masih banyak hal yang belum sempat dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat.

Jelang Akhir Jabatan, Lebu Raya Ucap Terima Kasih Kepada Warga Belu
pos kupang/edy bau
Gubernur NTT, Frans Lebu Raya bertatap muka dengan warga Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Sabtu (3/2/2018). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Edy Bau

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Menjelang akhir masa jabatan, Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya mengunjungi warga Desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu, Sabtu (3/2/2018).

Lebu Raya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT khususnya masyarakat Kabupaten Belu karena telah mendukung dirinya memimpin NTT selama 10 tahun.

"Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada bapak mama yang telah mendukung saya menjadi gubernur selama dua periode ini," ucap Lebu Raya.

Lebu Raya akan mengakhiri masa jabatannya pada Juli 2018.

Ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada Juni mendatang dapat berjalan aman dan damai.

"Tahun ini kita akan laksanakan Pilkada, mari kita jaga agar berjalan aman dan damai di daerah kita masing-masing," ujar Lebu Raya mengingatkan.

Lebu Raya mengaku, selama memimpin NTT, masih banyak hal yang belum sempat dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat.

Untuk itu, calon Gubernur yang nantinya terpilih diharapkan untuk melanjutkan program-program yang ada untuk kemajuan NTT kedepan lebih baik.

"Masih banyak hal yang belum sempat saya lakukan, namun gubernur yang akan datang bisa melanjutkan program-program yang ada dan gagasan-gagasan yang baru guna kemajuan perekonomian di Provinsi NTT," katanya.

Ia berharap Pilkada berjalan aman, tidak terjadi bentrok atau konflik.

"Pilkada ini harus damai dan tidak ada bentrok-bentrok. Dan Saya sekali lagi mengucapkan terima kasih karena sudah mendukung saya sebagai Gubernur NTT," ujar Lebu Raya.(*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved