Orang Muda Katolik Gelar Kompetisi Stand Up Comedy

Lomba Stand Up Comedy dilaksanakan di aula Gereja Koasi Paroki St. Petrus di Kelurahan Tuak Daun Merah, Jumat (26/1/2018).

Orang Muda Katolik Gelar Kompetisi Stand Up Comedy
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Seorang peserta Stand Up Comedy unjuk kebolehannya di aula Gereja Koasi Paroki St. Petrus di Kelurahan Tuak Daun Merah, Kota Kupang, Jumat (26/1/2018). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Orang Muda Katolik (OMK) Keuskupan Agung Kupang menggelar kompetisi Stand Up Comedy.

Peserta kompetisi adalah anggota OMK se Keuskupan Agung Kupang.

Lomba Stand Up Comedy dilaksanakan di aula Gereja Koasi Paroki St. Petrus di Kelurahan Tuak Daun Merah, Kota Kupang, Jumat (26/1/2018).

Ketua Komisi Kepemudaan Keuskupan Agung Kupang, Sr. Tyas mengatakan, kreativitas OMK harus ditingkatkan karena rencana Tuhan indah kepada semua orang.

Suasana kompetsi Stand Up Comedy di aula Gereja Koasi Paroki St. Petrus di Kelurahan Tuak Daun Merah, Kota Kupang, Jumat (26/1/2018).
Suasana kompetsi Stand Up Comedy di aula Gereja Koasi Paroki St. Petrus di Kelurahan Tuak Daun Merah, Kota Kupang, Jumat (26/1/2018). (POS KUPANG/GORDI DONOFAN)

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan ini. Berkat dukungan semua pihak kegiatan ini bisa dilaksanakan," kata Sr. Tyas.

Ia mengatakan, semua OMK harus selalu bersama untuk membangun kerjasama yang baik.

"Saya merindukan semua OMK berkolaborasi bukan saja diparoki masing-masing. Tapi seluruh Keuskupan Agung Kupang. Kreativitas orang muda harus ditingkatkan," imbuh Sr. Tyas.

Ia mendukung semua kegiatan yang dilaksana oleh OMK, karena sangat bermanfaat.

"Sejauh itu kegiatan yang baik untuk merangkul kebersaman orang muda saya sangat dukung. Proficiat untuk semua yang bersusah payah. Tingkatkan kebersamaan dan persaudaraan itu," ucapnya.

Ia berharap OMK tetap menjalin hubungan yang baik dengan semua OMK yang ada di Kota Kupang.

"Saya harapkan orang muda tetap menjunjung tinggi tali persaudaraan."

Pastor Koasi Paroki Gereja St. Petrus TDM, Romo Enos mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan.

"Terima kasih kepada peserta yang sudah datang kita. OMK harus menumbuhkan pikiran-pikiran yang positif. Mari kita melihat dari sisi positif untuk berkembang," ujarnya.

Romo Enos mengatakan, kegiatan Stand Up Comedy menjadi sebuah wadah berkembang untuk membina dan mengembangkan minat dan bakat kaum muda dibidang Stand Up Comedy.(*)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved