Breaking News:

Polisi Buru Pelaku Pelecehan Seksual Di Penfui

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN mengatakan polisi telah mengambil keterangan dari korban terkait kejadian yang menimpanya.

Penulis: Eflin Rote | Editor: Alfons Nedabang
POS KUPANG/EFLIN ROTE
Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Eflin Rote

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Polisi memburu seorang pengendara sepeda motor yang melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan.

Kasus pelecehan tersebut terjadi di Penfui, Kota Kupang, Selasa malam (23/1/2018).

Kapolres Kupang Kota, AKBP Anthon CN mengatakan polisi telah mengambil keterangan dari korban terkait kejadian yang menimpanya.

Polisi masih mengembangkan penyelidikan dan pelakunya masih berstatus lidik.

"Dari keterangan korban, pelaku sendirian dan menggunakan sepeda motor. Pelakunya masih kami lidik," ujar Anthon, Rabu (24/1/2018).

Anthon mengimbau kepada warga Kota Kupang untuk tetap tenang. Polisi rutin memperbanyak patroli untuk mencegah terjadinya tindakan kejahatan.

Sedangkan untuk jaringan pelaku, polisi sedang mengembangkan dan terus membuat pelaku kejahatan di Kota Kupang tidak nyaman.

"Kami perbanyak giat patroli baik Polres Kupang Kota maupun Polda, patroli berseragam maupun non berseragam dan perintahnya sudah jelas untuk melakukan tindakan tegas dan terukur terhadap pelaku kejahatan," ujar Anthon.

Bagi warga yang terkena tindak pidana maupun melihat terjadinya tindak pidana, Anthon meminta untuk segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk segera mendapatkan penanganan dan memberikan informasi yang akurat tentang ciri ciri pelaku baik kendaraan yang digunakan maupun pelakunya.(*)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved