AKBP.Victor Marundut Silalahi Bilang Seorang Anak Nyaris Diculik Itu Hoax

hasil interogasi anggota polisi terhadap orang-orang di sekitar dan juga kepada korban bahwa korban mengalami luka

AKBP.Victor Marundut Silalahi Bilang Seorang Anak Nyaris Diculik Itu Hoax
IST
Berita Hoax 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Robert Ropo

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU--Terkait berita postingan di media sosial (Medsos) oleh sejumlah akun facebook yang mengatakan bahwa ada seorang anak yang nyaris diculik oleh orang tak di kenal di Lamengit Kelurahan Matawai kecamatan Kota Waingapu, Selasa (23/1/2018) sekitar pukul 19.00 Wita tersebut adalah berita Hoax.

Hal itu disampaikan Kapolres Sumba Timur, AKBP.Victor Marundut Silalahi melalui Kasat Reskrim Polres Sumba Timur, Gama Anindyaguna, S.Ik ketika dikonfirmasi Pos Kupang.Com, di Mapolres Sumba Timur, Rabu (24/1/2018).

Terkait informasi bahwa anak itu nyaris diculik tersebut pihak anggota polisi sudah mengecek di lokasi dan menginterogasi dan mewawancari orang-orang di lokasi tersebut bahwa informasi itu hoax.

Gama menjelaskan, hasil interogasi anggota polisi terhadap orang-orang di sekitar dan juga kepada korban bahwa korban mengalami luka tersebut karena jatuh bukan karena di pukul atau diculik.

"Jadi yang diberitakan di Medsos Facebook itu tidak benar, itu hoax katanya di medsos itu bahwa korban anak kecil ini nyaris di culik", tegas Gama. (*)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved