Berita Kota

Pagi Ini Presiden Jokowi Tiba di NTT

Informasi yang diterima harian Pos Kupang dari Korem merincikan jadwal kegiatan Jokowi selama dua hari di NTT.

Pagi Ini Presiden Jokowi Tiba di NTT
POS KUPANG/KOLASE
Bupati Rote Ndao, Lens Haning dan Presiden Joko Widodo 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Rosalina Langa Woso

POS KUPANG.COM|KUPANG--Presiden RI Joko Widodo dipastikan akan tiba pagi ini di Bandara El Tari Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin, (8/1/2018)

Indonesia (TKI) di Asia World Expo Ground, Hongkong, Minggu (30/4/2017). Presiden menggelar kunjungan kerja di Hongkong pada 30 April hingga 1 Mei dalam rangka meningkatkan kerja sama ekonomi antar-kedua negara
Indonesia (TKI) di Asia World Expo Ground, Hongkong, Minggu (30/4/2017). Presiden menggelar kunjungan kerja di Hongkong pada 30 April hingga 1 Mei dalam rangka meningkatkan kerja sama ekonomi antar-kedua negara (AFP PHOTO / ANTHONY WALLACE)

Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini akan meresmikan sejumlah proyek dan penyerahan sertifikat di Kota Kupang dan Kabupaten Rote Ndao.

Jokowi
Jokowi (Pos Kupang/Kolase)

Informasi yang diterima harian Pos Kupang dari Korem merincikan jadwal kegiatan Jokowi selama dua hari di NTT.

Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang merupakan salah satu dari tujuh bendungan yang direncanakan dibangun Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla di Provinsi NTT.
Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang merupakan salah satu dari tujuh bendungan yang direncanakan dibangun Pemerintahan Jokowi-Jusuf Kalla di Provinsi NTT. (ISTIMEWA)

Khusus agenda hari ini yakni Tiba di bandara El Tari pukul 10.30 dilanjutkan kunjungan ke SMPN 16, makan siang di Handayani, Muhammadyah, penyerahan sertifikat dan menuju Kabupaten Rote Ndao.

Saat berada di Kabupaten Rote Ndao, Jokowi akan melakukan dialog dengan warga Rote. (*)

Penulis: Rosalina Woso
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved