Berita Kota

Vice CEO Group of Media KG, Sentrijanto Ajak Karyawan Miliki Gedung Baru dengan Semangat Baru

Kenapa kita berubah. Karena pasar juga berubah. Perubahan yang lain adalah perubahan teknologi. Tentu ini menjadi pekerjaan yang sangat berat di NTT

Vice CEO Group of Media KG, Sentrijanto Ajak Karyawan Miliki Gedung Baru dengan Semangat Baru
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Vice CEO Group of Media Kompas Gramedia, Sentrijanto, saat memotong tumpeng pada acara Peresmian Gedung Pos Kupang, Senin (8/1/2018). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Gordi Donofan

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Gedung baru Harian Umum Pos Kupang resmi dioperasikan.

Prosesi diawali perayaan ekaristi yang dipimpin oleh Uskup Agung Kupang, Mgr. Petrus Turang dan Pater Rektor Unika Philipus Tule, SVD dan Romo Rudi.

Pendiri Pos Kupang, Damyan Godho, mengatakan, perjalanan Pos Kupang begitu panjang. Perjalanan yang dilalui itupun tidak mudah.

Ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung keberadaan Pos Kupang.

"Saya menitipkan kepada penerus Pos Kupang jangan jadikan pos kupang sebagai alat untuk kepentingan sendiri," ungkap Damyan Godho.

"Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempercayakan pos kupang sebagai media pemberi informasi yang baik kepada masyarakat," ucap Damyan.

Vice CEO Group of Media Kompas Gramedia Sentrijanto, pada kesempatan itu, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan gedung baru Pos Kupang.

Pimpinan Perusahaan PT Timor Media Grafika, Marina Napitupulu, berada di antara anggota Koor Wilayah VI Paroki St.Yoseph Pekerja Penfui, saat mengiring misa syukur peresmian kantor baru Harian Umum Pos Kupang, Jalan WR Mogensidi, Kota Kupang, Senin, (8/1/2018)
Pimpinan Perusahaan PT Timor Media Grafika, Marina Napitupulu, berada di antara anggota Koor Wilayah V Paroki St.Yoseph Pekerja Penfui yang mengiringi misa syukur peresmian kantor baru Harian Umum Pos Kupang, Jalan WR Monginsidi, Kota Kupang, Senin, (8/1/2018) (POS KUPANG/GORDI DONOFAN)

"Diharapkan kepada semua karyawan agar ada semangat baru. Lebih memberikan motivasi untuk bekerja lebih baik dari tahun yang lalu. Memberikan yang terbaik kepada masyarakat NTT. Lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas," harap Sentrijanto.

Ia mengatakan, slogan bangga berubah jangan hanya menjadi slogan. Tetapi dijalankan.

Halaman
12
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved