Berita Kota

Diusulkan Untuk Diresmikan Jokowi Tapi Belum Punya Papan Nama

Selain itu, di taman atau pekarangan kantor ini, masih terlihat sejumlah pekerja menyelesaikan pekerjaan taman.

Diusulkan Untuk Diresmikan Jokowi Tapi Belum Punya Papan Nama
POS KUPANG/OBY LEWANMERU
Papan nama kantor Gubernur NTT yang belum ada atau belum dipasang. Gambar diambil, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 09:50 Wita. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG--Kantor Gubernur NTT atau dikenal Gedung Sasando termasuk salah satu bangunan yang diusulkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTT untuk diresmikan oleh Presiden RI, Joko Widodo. Namun, gedung ini belum ada papan nama.

Pantauan Pos Kupang, Sabtu (6/1/2018), Kantor Gubernur NTT yang terletak di Jalan El Tari ini belum memiliki papan nama di depan gedung. Padahal, gedung ini telah digunakan sekitar satu tahun.

Selain itu, di taman atau pekarangan kantor ini, masih terlihat sejumlah pekerja menyelesaikan pekerjaan taman.

Ada yang menguruk tanah, ada yang menata bebera ornamen taman. Ada beberapa patung yang identik dengan budaya di sejumlah daerah NTT, seperti kuda sandelwood,moko, patung tikam paus, Komodo, danau kelimutu dan lainnya.

Sementara pada apel Jumat (5/1/2018), Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya sempat menyentil soal patung perburuan paus yang mana orang yang hendak menikam paus tidak menunjukkan semangat menikam paus.

Saat ditemui, Lebu Raya mengatakan, salah satu agenda yang diusulkan Pemprov NTT kepada Presiden RI, Jokowi, yakni peresmian kantor gubernur atau Gedung Sasanso.

Sedangkan agenda lainnya, yaitu, peresmian Pos Lintas Batas Negera (PLBN) Wini dan PLBN Motamasin.(*)

POS KUPANG/OBY LEWANMERU
NAMA - Papan nama kantor Gubernur NTT yang belum ada atau belum dipasang. Gambar diambil, Sabtu (6/1/2018) sekitar pukul 09:50 Wita.

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved