Nama Anas Langsung Hilang di Dukungan yang Diumumkan PKB Dalam Pilgub Jatim

Untuk Pilgub Jawa Timur 2018, hanya ada nama Saifullah Yusuf sebagai calon gubernur. Sementara, nama calon wakil gubernur dikosongkan.

Nama Anas Langsung Hilang di Dukungan yang Diumumkan PKB Dalam Pilgub Jatim
Tribun Jatim
Gus Ipul dan Anas 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Nama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tidak ada alias hilang dalam daftar nama calon wakil kepala daerah (Bacawagub) PKB yang akan diumumkan Jumat (5/1/2018) siang.

Untuk Pilgub Jawa Timur 2018, hanya ada nama Saifullah Yusuf alias Gus Ipul yang diusung sebagai calon gubernur. Sementara, nama calon wakil gubernur dikosongkan.

Padahal, PKB sebelumnya sudah menyatakan untuk berkoalisi dengan PDIP yang mengusung pasangan Gus Ipul dan Anas di Pilgub Jatim 2018.

Wasekjen PKB, Daniel Johan tidak mengatakan secara pasti mengenai hal tersebut.

Baca: VIDEO! Detik-detik Menegangkan Seorang Bocah Lelaki Nyaris Diterkam Hiu. Bikin Sesak Napas!

Baca: Media Ini Sebut Jonghyun Kecanduan Narkoba dan Alkohol. Penggemar Tak Tinggal Diam

Nama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tidak ada alias hilang dalam daftar nama Bacawagub PKB yang akan diumumkan Jumat (5/1/2018) siang.
Nama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas tidak ada alias hilang dalam daftar nama Bacawagub PKB yang akan diumumkan Jumat (5/1/2018) siang. ((TRIBUNNEWS.COM)

Namun, dia menjelaskan dukungan masih akan diberikan kepada Azwar Anas.

"Sampai sekarang, masih belum ada perubahan," ucapnya singkat.

Menyikapi isu yang beredar mengenai pengunduran diri Azwar Anas, PKB, kata Daniel, masih akan mendengarkan terlebih dahulu dari yang bersangkutan.

"Kami masih menganggap sebagai isu, karena kami sendiri belum mendengar langsung dari Mas Anas," jelasnya. (TRIBUNJATIM.COM/Amriyono Prakoso)

Editor: Bebet I Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved