Breaking News:

Sadis, Suami Bunuh Istri Siri Lalu Mayatnya Dikubur Tanpa Busana

Warga curiga saat melihat ada gundukan tanah seperti baru bekas galian yang tertutup ranting dan dedaunan.

Editor: Alfons Nedabang
istimewa
Polisi menggali lubang di lokasi penemuan mayat di Desa Selinsing, Kecamatan Gantung, Belitung Timur, Minggu (31/12/2017). 

POS-KUPANG.COM - Pada pengujung tahun 2017, sesosok mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan tanpa busana, Minggu (31/12/2017) sore.

Mayat tersebut terkubur dalam lubang galian dengan kedalaman tak sampai satu meter.

Jazad itu ditemukan pertama kali oleh Safrin Cs, warga setempat yang hendak ke hutan mencari kayu sambil memeriksa pancing mereka di kulong, Dusun Seberang, Desa Selinsing, Kabupaten Belitung Timur.

Warga curiga saat melihat ada gundukan tanah seperti baru bekas galian yang tertutup ranting dan dedaunan.

Karena penasaran, seorang warga mengorek tanah tersebut menggunakan tangan dan menyentuh benda asing.

Semakin curiga, mereka pun akhirnya melapor temuan itu kepada ketua RT setempat--yang kemudian menghubungi petugas kepolisian.

Tak berselang lama, petugaspun terjun ke lokasi. Benar saja, sesosok mayat ditemukan dalam keadaan tanpa busana terkubur pada lubang tak sampai satu meter.

Belakangan dikabarkan bahwa mayat diduga adalah korban pembunuhan dan tersangka pelaku sudah diringkus polisi dini hari tadi. Namun, terkait ini belum diperoleh informasi resmi terbaru dari pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan pada Senin (1/1/2018) siang.

Kepala Desa Selinsing Kecamatan Gantung Haryanto menguak tabir misteri terduga pelaku pembunuhan seorang wanita yang ditemukan dalam gundukan tanah di kawasan kulong Dusun Seberang, Desa Selinsing Kecamatan Gantung, Kabupaten Belitung Timur, Minggu (31/12/2017).

Ia membenarkan ada warganya berinisial An (28) diciduk polisi, Senin (1/1/2018) dini hari.

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved