Pilgub NTT

Paket Harmoni Daftar Hari Pertama

Ini rencana deklarasi dan rencana pendaftaran dari Paket Harmoni dalam even Pilgub NTT mendatang

Paket Harmoni Daftar Hari Pertama
Facebook/Wilibrodus Kengkeng 6 Oktober
Pasangan bakal calon Beny Kabur Harman dan Beny Litelnoni (Harmoni) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K Harman (BKH) - Benny Litelnoni (Paket Harmoni) akan mendaftar di KPU NTT pada hari pertama pembukaan pendaftaran, yakni 8 Januari. 2018.

Sebelum pendaftaran Paket Harmoni juga menggelar deklarasi.

Sekretaris DPD Partai Demokrat NTT, Ferdinandus Leu kepada Pos Kupang, Senin (1/1/2018) mengatakan, Paket Harmoni yang diusung oleh koalisi Partai Demokrat, PKPI dan PKS telah melakukan rapat bersama partai politik (parpol) koalisi pengusung Paket Harmoni di Hotel Maya pada Sabtu (30/12/2017).

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa Paket Harmoni didaftarkan ke KPU NTT pada 8 Januari 2018 atau hari pertama pembukaan pendaftaran.

Menurut Ferdinandus, dalam rapat bersama pimpinan parpol koalisi juga telah menetapkan Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore sebagai Ketua Tim Pemenangan atau ketua tim kampanye.

Sedangkan, Ketua I, Drs. Yan Mboeik (Ketua DPP PKPI NTT) dan Ketua II, Suharjito (Ketua DPW PKS NTT).
"Parpol koalisi juga dalam rapat yang dihadiri pimpinan parpol koalisi itu telah menyepakati nama koalisi untuk Paket Harmoni, yakni Koalisi Kebhinekaan," kata Ferdinandus.

Dikatakan, selain menetapkan tim kampanye, parpol koalisi juga menetapkan jadwal pendaftaran Paket Harmoni ke KPU NTT, yakni pada tanggal 8 Januari 2018.

Sedangkan soal deklarasi, ia mengatakan, Paket Harmoni sudah siap dideklarasikan pada awal Januari 2018 mendatang atau sebelum pendaftaran di KPU.

"Paket Harmoni akan deklarasi ppada Tanggal 6 Januari 2018. Jadwal ini masih kita rencanakan, jika ada perubahan waktu maka kita akan sampaikan lagi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved