Liga Inggris

City Pertahankan Rekor Belum Terkalahkan Tetapi Kehilangan Dua Pemain Kunci Ini

Ederson juga telah menyelamatkan tendangan Patrick van Aanholt pada babak pertama sebelum penyerang

City Pertahankan Rekor Belum Terkalahkan Tetapi Kehilangan Dua Pemain Kunci Ini
(twitter.com/premierleague)
Penyerang Manchester City Gabriel Jesus.

POS KUPANG.COM- Kiper asal Brasil, Ederson Moraes, berhasil mempertahankan catatan positif Manchester City yang belum terkalahkan dalam 18 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini saat timnya bermain imbang tanpa gol melawan Crystal Palace, di Selhurst Park, London, Minggu.

City terhindar dari kekalahan ketika Ederson mampu menyelamatkan gawangnya dari tendangan penalti Luka Milivojevic pada menit kedua injury time babak kedua (90+2').

Pemain tengah Palace, Luka Milivojevic, memiliki peluang emas setelah Raheem Sterling melanggar Wilfriend Zaha. Tapi sayang tendangan penaltinya berhasil diblok oleh kaki Ederson.

Ederson juga telah menyelamatkan tendangan Patrick van Aanholt pada babak pertama sebelum penyerang Palace, Scott Dann, dan pemain depan City Gabriel Jesus keluar karena cedera.

Pada babak kedua, tendangan Leroy Sane telah diselamatkan oleh kiper Palace, Wayne Hennessey, sementara Andros Townsend mengejutkan dengan sebuah peluang fantastis.

City akhirnya harus bermain dengan 10 pemain karena Kevin De Bruyne harus keluar lantaran cedera ketika City sudah memainkan semua pemain cadangannya.

Sampai pertandingan berakhir, skor tidak berubah tetap 0-0, dan membawa City tetap belum terkalahkan dalam 18 pertandingan terakhir.

Dengan hasil ini, City tetap berada di puncak dengan mengumpulkan poin 14, sedangkan Palace berada di urutan 17 dengan hanya unggul satu poin dari tiga klub terbawah di papan klasemen, demikian mengutip data pertandingan premierleague.com.

Dua Pemain Kunci

Manchester City kehilangan dua pemain pilar, Kevin De Bruyne dan Gabriel Jesus, yang mengalami cedera seusai tim pemuncak klasemen itu diimbangi Crystal Palace 0-0 pada Liga Inggris pekan ke-21, Minggu.

Halaman
12
Editor: Putra
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved