Pilkada Nagekeo

Gerindra Nagekeo Belum Terima Keputusan Resmi dari DPP

Karena itu, Gerindra Nagekeo belum melakukan konsolidasi dan kpmunikasi politik ke tingkat bawah.

Gerindra Nagekeo Belum Terima Keputusan Resmi dari DPP
ISTIMEWA
Logo Partai Gerindra 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | MBAY - Partai Gerindra Nagekeo sampai saat ini belum menerima keputusan resmi dari DPP Gerindra terkait dukungan terhadap calon bupati dan calon wakil bupati dalam Pilkada Nagekeo tahun 2018.

Karena itu, Gerindra Nagekeo belum melakukan konsolidasi dan kpmunikasi politik ke tingkat bawah.

Hal itu disampaikan Ketua DPC Gerindra Nagekeo, Silvester Loye ketika dihubungi melalui telepon, Sabtu (30/12/2017) malam.

Silvester mengatakan, informasi tentang dukungan dari dari Gerindra ke Don Bosco Do dan Marianus Waja justeru diperoleh dari Don Bosco.

"Informasi tentang dukungan Gerindra yang mengarah kepada paket Don-Marianus, kami dapatkan dari Pak Don melakui WA (whatsapp). Itupun baru surat keterangan yang menerangkan kalau rekomendasi dukungan kepada Don -Marianus sedang dalam proses. Kalau keputusan resmi dalam bentuk surat keputusan, belum.kami terima," kata Silvester.

Meski demikian, Silvester mengaku telah mengkonfirmasi keabsahan surat keterangan tersebut ke DPP Gerindra dan jawaban dari induk partai politik itu membenarkan surat keterangan tersebut.

"Terus terang belum ada komunikasi politik ke tingkat bawah. Kami akan lakukan, kalau sudah kantongi keputusan resmi," demikian Silvester. (*)

Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved