Berita Kota

DPO Kasus Trafficking TTS Boy Mooy Ditangkap Satgas Trafficking TTS di Liliba Kupang

Boy Mooy disebut sebut oleh sejumlah tersangka yang sudah ditahan di Rutan TTS sebagai "Bos" yang meminta tenaga kerja untuk dijadikan TKI Ilegal

DPO Kasus Trafficking TTS Boy Mooy Ditangkap Satgas Trafficking TTS di Liliba Kupang
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Boy Mooy diperiksa Brigpol Rudy Soik (kiri duduk berkacamata) di Polres TTS, Kamis (28/12/2017) malam. 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Novemy Leo

POS-KUPANG.COM|SOE--Apeles Mooy alias Boy Mooy, yang masuk daftar pencarian orang (DPO) Polres TTS oy2017 dan DPO Polda NTT 2017 karena terlibat kasus trafficking, ditangkap di Kupang.

Selama ini Boy Mooy disebut sebut oleh sejumlah tersangka yang sudah ditahan di Rutan TTS sebagai "Bos" yang meminta tenaga kerja untuk dijadikan TKI Ilegal.

Bos ditangkap oleh Satuan Tugas Trafficking Polres TTS di Kelurahan Liliba Kecamayan Oebobo Kota Kupang, Kamis (28/12/2017).

Baca: Tiga Oknum Polres TTS Rampok BRI Cabang SoE

Tim yang lakukan penangkapan di pimpin oleh Kasat Reskrim Polres TTS di bantu oleh Anggota intel polsek kelapa lima polres kupang kota dan Penyidik TPPO Bareskrim Mabes Polri.

Boy diduga mengirim korban an.Ance Juliana Punuf secara ilegal dan melakukan pemalsuan dokumen korban ance juliana punuf dan atau kongkalikong dengan oknum imigrasi jakarta barat sehingga terbitlah Paspor korban ance juliana punuf.

Korban Ance julina punuf di kirim secara ilegal ke malaysia selama tiga tahun tanpa di gaji hingga membuat Ance Juliana punuf mengalami Sakit hingga saat ini .

Sebelumnya Polres TTS sudah menangkap jaringan Boy Mooy sebanyak 4 orang. Dan keempat berkas perkara jaringan Boy Moy sudah dinyatakan lengkap.

Kapolres TTS, AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK membenarkan penangkaoan Boy Mooy.

"Pemeriksaan masih dilakukan penyidik," kata Totok, Jumat (29/12/2017) pagi. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved