Penjaga Terminal Bus Naresa-Belu yang Ditemukan Tewas Punya Riwayat Sakit Ini

Karena pernah menderita sakit jantung, lanjut Iptu Jemy, keluarga menolak untuk otopsi. Untuk proses hukum l

Penjaga Terminal Bus Naresa-Belu yang Ditemukan Tewas Punya Riwayat Sakit Ini
Net
Ilustrasi 

Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA- Staf Dinas Perhubungan Kabupaten Belu penjaga terminal bus Naresa, Oktoviano Farrao yang ditemukan tewas di kantornya, Kamis (28/12/2017) pagi ternyata memiliki riwayat sakit jantung.

Informasi yang dihimpung Pos Kupang di Atambua, Kamis (28/12/2017), korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi dan pernah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sito Husada Atambua. Diduga kematiannya akibat serangan jantung.

Kapolres Belu, AKBP Yandri Irsan melalui Kasat Reskrim, Iptu Jemy Noke membenarkan jika keluarga korban mengungkapkan adanya riwayat sakit jantung.

Karena pernah menderita sakit jantung, lanjut Iptu Jemy, keluarga menolak untuk otopsi. Untuk proses hukum lebih lanjut, kata Iptu Jemy, pihaknya tetap melakukan penyelidikan.

"Kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut, sekalipun keluarga menolak untuk otopsi karena keluarga punya riwayat sakit jantung. Penyebab dia meninggal karena apa kita belum tahu karena masih menunggu hasil dari dokter. Kita tetap lakukan penyelidikan," jelasnya. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved