Menyongsong Natal dan Tahun Baru di NTT, Manajemen PLN Melakukan Langkah Spesial Ini

Apel siaga di halaman Kantor PLN Sektor NTT, Kamis, 21 Desember 2017, mulai pukul 06:30 Wita, dipimpin General

Menyongsong Natal dan Tahun Baru di NTT, Manajemen PLN Melakukan Langkah Spesial Ini
ISTIMEWA
General Manager PLN Wilayah NTT, Christyono memimpin apel siaga di halaman Kantor PLN Sektor NTT, Kamis (21/12/2017). 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Manajemen PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), melakukan apel siaga dalam menghadapi perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

Semua sistem kelistrikan saat ini dalam kondisi normal, terdapat cadangan energi dan persediaan bahan bakar minyak cukup selama hari raya.

Apel siaga di halaman Kantor PLN Sektor NTT, Kamis, 21 Desember 2017, mulai pukul 06:30 Wita, dipimpin General Manager PLN Wilayah NTT, Christyono.

Peserta apel dari semua unsur operasional dari unit Pembangkit, Transmisi, Distribusi, Tragi dari PLN Sektor NTT, PLN Area Kupang dan PLN Wilayah NTT.

Hadir juga dalam apel itu Manajer Bidang Teknik PLN Wilayah NTT, Leiden Hutapea, Manajer PLN Sektor NTT, Heny Handoko, Manajer PLN Area Kupang, Elpis Sinambela, dan Manajer Unit P2K, Joko Martono.

Dalam apel tersebut petugas operasional dari masing-masing unit juga menghadirkan peralatan kerja dan fasilitas pendukung.

General Manager PLN Wilayah NTT, Christyono mengecek peralatan saat apel siaga di halaman Kantor PLN Sektor NTT, Kamis (21/12/2017).
General Manager PLN Wilayah NTT, Christyono mengecek peralatan saat apel siaga di halaman Kantor PLN Sektor NTT, Kamis (21/12/2017). (ISTIMEWA)

GM Christyono, mengatakan kondisi cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan, kadang disertai petir dan angin kencang. Kondisi alam ini merupakan tantangan bagi kita semua untuk menjaga dan mengamankan pasokan energi.

"Saya menantang semua petugas operasional untuk menampilkan sosok pekerja PLN yang lebih baik, dalam melayani setiap pengaduan dan keluhan dari masyarakat, terutama dalam menghadapi kondisi cuaca yang kurang baik," tantang Christyono.

"Secepatnya memberi respon ataskeluhan dan pengaduan masyarakat, namun tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan kerja. Bekerja hati-hati, dan tetap jaga kesehatan dalam mengamankan pasokan energi, dan keandalan transmisi dan distribusi," pinta Christyono.

Semua unit operasional yang menjadi ujung tombak pelayanan di lapangan, kata Christyono, harus bisa bekerja sama, saling dukung dan melakukan koordinasi.

Kesiapan menghadapi perayaan Natal dan Tahun Baru, ditandai dengan Christyono mengenakan APD, berupa helm dan rompi secara simbolis kepada empat orang petugas lapangan. Dilanjutkan dengan memeriksa fisik kendaraan dan peralatan kerja.

Peserta apel siaga di halaman Kantor PLN Sektor NTT, Kamis (21/12/2017).
Peserta apel siaga di halaman Kantor PLN Sektor NTT, Kamis (21/12/2017). (ISTIMEWA)
Halaman
12
Editor: Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved