Berita Timor Rote Sabu

Sambut Natal, Polres TTU Buka Dua Pos Pelayanan

pos pelayanan ditempatkan pos tulip dan terminal, sedangkan pos pengamanan dibuat tiap gereja.

Sambut Natal, Polres TTU Buka Dua Pos Pelayanan
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Bupati TTU selaku inspektur upacara, menyemat pita kepada anggota pengamanan natal dan tahun baru di Mapolres TTU, Kamis (21/12/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com,Teni Jenahas

POS-KUPANG.COM|KEFAMENANU--Kepolisian Resor (Polres) TTU membuka dua pos pelayanan dalam rangka perayaan natal 2017 dan tahun baru 2018. Dua pos dimaksud yakni di pos tulip dan di terminal Kefamenanu.

Hal ini dikatakan Kapolres TTU, AKBP Rishian Krisna Budhiaswanto kepada wartawan, Kamis (21/12/2017). Menurut Kapolres, pos pelayanan ditempatkan pos tulip dan terminal, sedangkan pos pengamanan dibuat tiap gereja.

Untuk pengamanan natal dan tahun baru, polisi mengawali dengan apel gelar pasukan operasi lilin 2017 di Mapolres TTU, Kamis (21/12/2017).

Apel gelar pasukan ini dihadiri intansi terkait dan komponen masyarakat, seperti, TNI, Brimob, Pol-PP, Dishub, OMK, Banser, remaja masjid dan pramuka.

Kapolri Jenderal Polisi, Tito Karnavian dalam sambutannya yang dibacakan Bupati TTU, Raymundus Sau Fernandes mengatakan, operasi dilaksanakan mulai 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018.

Operasi ini melibatkan personil TNI-Polri dan instasi terkait beserta komponen msyarakat lainnya. Gabungan personil ini hendaknya dapat menjamin kenyamanan dan keamanan masyarakat sepanjang libur natal dan tahun baru, khususnya di tempat-tempat ibadah, jalan-jalan perlintasan arus mudik dan balik, obyek wisata, pusat perbelanjaan, dan terminal bus. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved