Berita Timor Rote Sabu

Apa Alasan Kapolres TTS Totok Mulyanto Melarang Kapolsek Tidur

Kapolrss TTS, Totok Mulyanto melarang keras para Kapolsek Tidur. Apa alasannya?

Apa Alasan Kapolres TTS Totok Mulyanto Melarang Kapolsek Tidur
POS KUPANG/EUGENIUS MOA
Kapolres Manggarai, AKBP Totok Mulyanto DS, S.IK 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM|SOE--Kapolrss TTS, Totok Mulyanto melarang keras para Kapolsek Tidur. Apa alasannya?

Larangan tidur untuk Kapolsek ini disampaikan Kapolres TTS, Mulyanto melalui Wakapolres TTS, Kompol Herman Bessie, saat rakor pengamanan natal 2017 dan tahun baru 2018, Rabu (20/12/2017) siang.

"Kapolsek di TTS nggak boleh tidur saat operasi lilin 2017 dan tahun baru 2017. Saya juga tidak tidur, saya akan cek satu persatu," tegas Herman.

Rakor itu digelar bersama sejumlah instansi terkait dan muspida di aula Polres TTS.

Herman menegaskan tidak ada cuti dan ijin apalagi mangkir dalam operasi lilin itu.

"Mau kejadian dimanapun polisi harus hadir. Persoalan sekecil apapun kita libas. Supaya jangan ganggu ketertiban, apalagi hal besar. Saya perintahkan seluruh personil siaga. Kasat shabara, kabag ops, kasubag ops tolong ini diatensi. Agar wilayah kita tetap nyaman dan aman. Kita harus seia sekata untuk bisa mencegah agar daerah TTS dan Kota SoE tetap aman, karena hanya itu yang kita inginkan," kata Herman.

Herman meminta seluruh bintara dan perwira tidak mengecewakan pimpinan. Harus serius mejalankan tugas, dan tetap menjaga kesehatan fisik dan kesehatan, menjaga kekompakan dan tidak saling sikut.

"Perwira tetap jaga fisik, kesehatan dan kekompakan sehingga tidak ada yang saling sikut. Jaga anggota seperti menjaga anak sendiri. Arahkan kekuatan secara penuh agar masyarakat kita terlindungi terlayani dan terayomi. Jangan kecewakan rakyat, jangan kevcewakan saya. Saya akan tindak tegas anggota yang main-main. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved