Berita Timor Rote Sabu

Sematkan PIN Anti Korupsi, Sekda Belu Petrus Bere Minta Jangan Sekedar Tempal di Dada Tapi di Hati

Sejumlah pimpinan instansi selaku kuasa pengguna anggaran (KPA) dari Kabupaten Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara (TTU) menerima DDIPA

Sematkan PIN Anti Korupsi, Sekda Belu Petrus Bere Minta Jangan Sekedar Tempal di Dada Tapi di Hati
POS KUPANG/EDY BAU
Sekda Belu Petrus Bere menyematkan pin Anti Korupsi kepada Kepala LPP RRI Atambua, Muhammad Fauzan pada acara penyerahan DIPA tahun 2018 di Aula Hotel Matahari Atambua, Rabu (20/12/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Edy Bau

POS-KUPANG.COM|ATAMBUA--Sejumlah pimpinan instansi selaku kuasa pengguna anggaran (KPA) dari Kabupaten Belu, Malaka dan Timor Tengah Utara (TTU) menerima Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun 2018 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) di Aula Hotel Matahari Atambua, Rabu (20/12/2017).

Turut hadir Sekda Belu, Petrus Bere, Sekda TTU, Jakobus Taek, Sekda Malaka, Donatus Bere. Dari Kabupaten Belu yang menerima DIPA DAK antara lain, Kepala LPP RRI Cabang Atambua, Muhammad Fauzan, Kepala Lapas Atambua, M. Ridwantoro, Kepala Kantor Pelabuhan Atapupu dan Kepala Kantor Bea Cukai Atambua, Tribuana Wetangtera.

Saat penyerahan DIPA, kepada KPA di dari Belu, Sekda Petrus melakukan penyematan pin Anti Korupsi baru dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas.

Sekda Belu, Petrus Bere usai penyerahan DIPA dan penyematan pin mengatakan, penyematan pin anti korupsi ini menjadi momentum penting agar aparatur negara berhati-hati dalam mengelola keuangan negara.

Menurutnya, hendaknya pin anti korupsi tersebut tak hanya menempel di dada tapi di hati setiap aparatur pengelola keuangan negara.

"Tak sekedar tempel di dada tapi tempel di hati..karena uang ini uang rakyat. Hindari korupsi. mari kelola uang secara baik. Salurkan uang untuk kepentingan rakyat," pintanya. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved