Berita Timor Rote Sabu

Golkar TTS Bawa Sembako ke SLB Nunumeu TTS

DPD II Golkar TTS Bawa Sembako dan perslatan mandi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Nunumeu, Kabupaten TTS

Golkar TTS Bawa Sembako ke SLB Nunumeu TTS
POS KUPANG/NOVEMY LEO
Pengurus DPD II Golkar TTS bersama Kepala Sekolah SLB Nunumeu, Martha Bale, S.Pd di SLB, Selasa (18/12/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Novemy Leo

POS-KUPANG.COM|SOE--DPD II Golkar TTS Bawa Sembako dan perslatan mandi ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Nunumeu, Kabupaten TTS, Selasa (18/12/2017) pagi.

Para pengurus DPD II Golkar TTS yang hadir saat itu yakni Wakil Ketua DPD Golkar Niko Sole, Sekrwtaris Allo Lawung, Tim pemenangan pemilu Arifin serta sejumlah pengurus Golkar seperti Kurya, Laning, Lisa Bani dan Merry Radja dan Oematan.

Hadir juga anggota Komisi IV DPRD daro Fraksi Golkar Rubah Banunaek dan Urya Kore, angota Komisi III DPRD TTS
Mereka diterima oleh Kepala Sekolah Kepala Sekolah SLB Negeri Nunumeu, Martha Bale, S.Pd beserta guru Maria F Sukarni. Ibu asrama Maria Pating Illu.

Niko mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa sembako dan peralatan mandi ini dilakukan untuk merayakan HUT Golkar ke 53 Tahun dan dalam rangka perayaan Natal.

"Kami berharap bantuan kasih ini bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya oleh anak anak SLB Nunumeu," kata Niko, ketua fraksi Golkar DPRD TTS.
Martha mengatakan bahagia menyambut kedatangan pengurus DPD Golkar. "Ini adalah anugerah dari Tuhan melalui tangan bapak ibu sekalian. Saya tidak punya kata panjang, rasa terimakasih kami yang tak terhingga kepada pengurs Golkar dari Dewan," kata Martha. (*)

Penulis: omdsmy_novemy_leo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved