Sembilan Anggota Polres Belu Terima Penghargaan Dari Kapolres

Salah satu untuk memotivasi bawahan dalam berprestari adalah memberi penghargaan. Ini yang terjadi di Polres Belu

Sembilan Anggota Polres Belu Terima Penghargaan Dari Kapolres
Pos Kupang/Edy Bau
Kapolres Belu beri penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Bau

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Sebelas orang anggota Polres Belu mendapatkan penghargaan dari Kapolres, AKBP Yandri Irsan karena dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan Wakil Kapolres Belu, Kompol I Ketut Perten dalam upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Polres Belu, Senin (18/12/2017).

Turut hadir dalam upacara dan penerimaan penghargaan ini antara lain, Kabag OPS Polres Belu, AKP Apolinario Dasilva, Kabag Sumda Polres Belu, AKP Yanuarius Seran, Kabag Ren Polres Belu, Para Perwira Staf Polres Belu dan Para PNS Polres Belu.

Diantara  anggota yang menerima penghargaan tersebut antara lain, KBO Reskrim Ipda I Wayan Budiasa, SH, Kanit Tipiter I Ketut Ray Artika, SH, Kanit Buser Aipda Filomeno De Saudara Soares, Kanit PPA Aiptu Agus Haryono, SH, Anggota Serse, Bripka Alexander Amaral, Bripka Carlos Gosmao, Brigpol Agustinus H.A. Dedeli, Brigpol Baharudin, Brigpol Apolynaris M. Nuwa, Briptu Also Bria Mesah.

Wakapolres Belu, I Ketut Perten kepada wartawan usai upacara itu mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada anggota yang dinilai berprestasi antara lain berhasil mengungkap kasus selama tahun 2017 dan juga kepada anggota yang bertahan dalam tugas di daerah terpencil misalnya di Polsek Raimanuk.

"Ada reward dan punishment kepada anggota. Yang diberi reward hari ini adalah yang berhasil mengungkap kasus dan yang bertahan dalam tugas di daerah terpencil," jelasnya.

Anggota Polres Belu yang mendapat penghargaan dari Kapolres
Anggota Polres Belu yang mendapat penghargaan dari Kapolres (Pos Kupang/Edy Bau)

Dia berharap, penghargaan yang diberikan ini memacu anggota lain untuk meningkatkan prestasi dan kinerjanya.

Secara terpisah, salah satu anggota penerima penghargaan, KBO Reskrim Ipda Wayan Budiasa mengatakan sangat berterimakasih kepada pimpinan yang telah memberikan penghargaan kepadanya dan teman-temannya atas usaha selama ini.

Baginya, penghargaan sebagai cemeti untuk terus bekerja lebih baik.

"Ini program Kapolres dan kami berterimakasih kepada pimpinan atas penghargaan ini. Ke depan kami akan berusaha untuk lebih baik lagi," ujarnya. (*)

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved