Berita Kota

Kelompok UMKM,Petani dan Nelayan Diundang Ikut Rakornas Tiga Pilar

Kelompok petani,nelayan dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) diundang mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)Tiga Pilar Partai

Kelompok UMKM,Petani dan Nelayan Diundang Ikut Rakornas Tiga Pilar
Net
Andreas Hugo Parera

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM|KUPANG -- Kelompok petani,nelayan dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) diundang mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas)Tiga Pilar Partai pada tanggal 15-17 Desember 2017. Rakornas ini digelar oleh DPP PDIP.

Ketua DPP PDIP, Andreas H Pareira mengatakan hal ini kepada Pos Kupang, Sabtu (16/12/2017).

Menurut Pareira, acara ini berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

Acara ini akan dihadiri oleh struktur partai dari tingkat Pusat, Provinsi dan kabupaten dan kota, serta para Kader Partai yang memimpin baik di lembaga eksekutif maupun legislatif dari tingkat pusat hingga daerah.

"Pada acara ini kami ditugaskan untuk mengundang dan memfasilitasi para perajin, pegiat UMKM serta para Keluarga Tani/Nelayan dari Daerah pemilihan atau wilayah pemilihannya masing-masing," kata Pareira.

Anggota DPR RI dari Dapil NTT 1 ini mengatakan, salah satu bentuk fasilitas yang diberikan ialah pameran booth dimana mereka bisa mempromosikan produk ciri khas masing - masing daerah.

Dikatakan, Rakornas Tiga Pilar PDIP ini rencananya juga akan dihadiri oleh Presiden Jokowi, sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Para Pimpinan Parpol, daan tokoh-tokoh PDIP dari seluruh Indonesia.

Lebih lanjut, dia mengatakan, demi menyukseskan Rakornas khususnya yang berkaitan dengan pameran produk nusantara, pihaknya telah mengundang Alfonsa Horeng salah seorang pengrajin tenun ikat asal Flores yang karyanya dikenal di kalangan internasional.(*)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved