VIDEO: Mengerikan! Kakek Tersiram Aspal Panas, Begini Kondisinya

Pria itu hanya terdiam saat sejumlah orang mencoba membantu menghilangkan aspal yang masih menempel di sekujur tubuhnya.

POS-KUPANG.COM - Warganet baru-baru ini dibuat kaget menyusul beredarnya foto dan video yang memperlihatkan kejadian mengerikan menimpa seorang warga RT 001 RW 001 Desa Karangmulya, Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal, Provinsi Jawa Tengah.

Foto dan video itu awalnya diunggah oleh akun facebook Endang Sulistyowati, pada Senin (11/12/2017).

Rekaman video itu menunjukkan pria bernama Nasori berlumuran aspal panas.

Terlihat pria itu hanya terdiam saat sejumlah orang mencoba membantu menghilangkan aspal yang masih menempel di sekujur tubuhnya.

Kondisi kakek tersiram aspal panas
Kondisi kakek tersiram aspal panas (istimewa)

Yang membuat netter geram, penyebab pria itu mengalami hal mengerikan itu diduga hanya karena tak sengaja menginjak aspal hingga terjadi perkelahian.

Begini isi keterangan video tersebut:

VIRALKAN!!!
wakil lurah(SU'JAI) suami dari Lurah Dukuh Tengah Kecamatan Bojong Kab.TEGAL JATENG. yang Bertindak Keji Kpda Warga.
Kronologi : Di Desa Tersebut sedang Di Adakan Proyek Pengaspalan Jalan, Tanpa di sengaja Bpk2 Nasor (Korban) Menginjak Jalan yg sedang di Aspal. Kemudian (su'jai) Marah-marah dan Memukul Korban(NASOR), Hingga Jatuh dn Tersungkur hingga drum yang berisi Aspal Panass menyiram korban.
Bantu Share, Bersihkan Instansi Pemerintahan yg Keji dn Kotor Dari Negeri ini
Kejadian 10 Desember 2017"

Sejak pertamakali diposting Senin (11/12/2017), video itupun sudah ditonton lebih dari 2,1 juta kali oleh para pengguna akun media sosial.

Namun kronologi kejadian yang sudah terlanjur viral di media sosial ternyata agak berbeda dengan penuturan saksi mata di lokasi.

Jika di media sosial disebutkan korban dipukuli hingga terjatuh karena menginjak aspal, keterangan saksi menyebutkan korban awalnya menegur perihal proyek yang dinilai lamban.

Halaman
12
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved