Senam Hamil Ala RSIA Dedari Jadi Trend di Kota Kupang

Ibu-ibu hamil bisa mengikuti kelas senam hamil setiap Sabtu di aula RSIA Dedari, gratis tanpa dipungut biaya.

Senam Hamil Ala RSIA Dedari Jadi Trend di Kota Kupang
istimewa
Senam hamil di Aula RSIA Dedari, Sabtu (9/12/2017). 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Ada saja yang dilakukan oleh manajemen RSIA Dedari dalam pelayanan sosial ke masyarakat. Setelah melakukan berbagai pelayanan seperti baby massages dan lainnya, kali ini yang dilakukan adalah senam hamil.

Seperti di saksikan, senam hamil ini digelar setiap hari Sabtu di RSIA Dedari di wilayah Kelurahan TDM, Kota Kupang. Kegiatan ini adalah yang pertama digelar di rumah sakit di Kota Kupang.

"Senam hamil adalah salah satu olahraga khusus ibu hamil yang sangat berguna untuk menjaga kesehatan selama hamil, mempersiapkan persalinan dan pasca persalinan. Senam hamil ini kini telah menjadi trend di Kota Kupang," kata Owner RSIA Dedari, Dewa Putu Sahadewa, Sabtu (9/12/2017).

Sahadewa, mengatakan, RSIA Dedari menjadi pelopor dalam memasyarakatkan senam hamil khususnya metode pilates. Senam hamil ini, ujarnya, dibimbing instruktur yang berpengalaman dan kompeten membuat semakin banyak saja ibu-ibu hamil yang mengikuti kelas senam hamil setiap Sabtu di aula RSIA Dedari.

"Semua gratis. Bagi ibu hamil yang ingin ikut, silahkan datang ke RSIA Dedari setiap hari Sabtu pagi. Tidak ada pungutan biaya," kata Sahadewa. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved