Kevin Liliana Tampil Pakai BH dan CD Mini, Netizen Soroti Bagian Tubuhnya yang Terekspose

"Semoga Kevin terus bersemangat memberi pesan-pesan positif kepada generasi milenial kita. Juga semoga Kevin jadi interior designer paling cetar."

Kevin Liliana Tampil Pakai BH dan CD Mini, Netizen Soroti Bagian Tubuhnya yang Terekspose
Instagram
Kevin Liliana tampil mengenakan kostum penjual jamu dalam ajang Miss Internasional 2017. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Mojang Bandung Kevin Lilliana terpilih menjadi Miss International 2017 menyingkirkan 60-an putri lain yang mewakili negara masing-masing.

Kevin berhasil memenangkan kontes wanita tercantik di dunia ini karena dianggap cukup bernas ketika menjawab pertanyaan kekuatan Pancasila dan juga keindahan Bhineka Tunggal Ika.

Melalui akun instagramnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengatakan, Kevin menjawab dengan lancar dan fasih meski dia berbicara dalam bahas Inggris.

Neng Kevin, kata Ridwan Kamil, adalah mojang kebanggaan orang Bandung.

Kevin Liliana
Kevin Liliana (istimewa)

"Semoga Kevin terus bersemangat memberi pesan-pesan positif kepada generasi milenial kita. Juga semoga Kevin jadi interior designer paling cetar se Indonesia kelak," tulis Ridwan Kamil.

Berdasarkan penelusuran Wartakotalive.com, Kevin tidak hanya cerdas dan bernas menjawab pertanyaan seputar Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

Dia ternyata juga sangat cantik dan memiliki bodi yang sangat oke.

Kesempurnaan bodi atau tubuhnya terlihat jelas ketika ia tampil di panggung dan hanya menggenakan pakaian mini swimsuit two piece.

Bahkan, Kevin sangat luwes ketika berjalan dengan melenggang lenggokkan tubuhnya di atas panggung bersama para kontestan lain.

Kevin Liliana bersama keluarga usai memenangkan Miss International 2017 di Jepang, Selasa (14/11/2017).
Kevin Liliana bersama keluarga usai memenangkan Miss International 2017 di Jepang, Selasa (14/11/2017). (Instagram/linayulianti.j)

Dia memakai swimsuit two piece warna pink

Halaman
123
Editor: Alfons Nedabang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved