Pilkada Nagekeo

Paket Pakar Serahkan Dukungan ke KPUD Nagekeo

Diantar ratusan simpatisan menggunakan puluhan kendaraan, Pakar tiba di Kantor KPU Nagekeo tepat pukul 13.00 Wita.

Paket Pakar Serahkan Dukungan ke KPUD Nagekeo
POS KUPANG/ADIANA AHMAD
Bacabup dan Bacawabup Nagekeo dari jalur independen, Paskalis MB Ledobude dan Oskarianus Meta (Pakar) menyerahkan dukungan kepada KPU Nagekeo, Rabu (29/11/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Adiana Ahmad

POS-KUPANG.COM | MBAY - Bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati (Bacabup dan Bacawabup) Nagekeo dari jalur independen, Paskalis MB Ledo Bude dan Oskarianus Meta (Pakar), Rabu (29/1/2017), menyerahkan dukungan ke KPU Nagekeo.

Diantar ratusan simpatisan yang menggunakan puluhan kendaraan roda empat dan roda dua, Pakar tiba di Kantor KPU Nagekeo tepat pukul 13.00 Wita.

Baca: Lede Sebut Kabupaten Kupang Tidak Isolasi Lagi Berkat Dukungan Komisi V DPR RI

Pasangan ini diterima langsung empat orang anggota KPU Nagekeo (minus Ketua KPU Nagekeo).

Sebelum menuju KPU Nagekeo, Paskalis dan Oskar diarak para simpatisan menggunakan kendaraan terbuka keliling Kota Mbay.

Dengan pengawalan ketat aparat Kepolisian dari Polsek Aesesa, Paskalis -Oskar bersama pendukungnya menyusuri rute Aeramo, Nangadhero, Marapokot, Tonggurambang, Mbay II, Mbay 1, Danga dan masuk Kantor KPU Nagekeo.

Anggota KPU Nagekeo, Quirinus Eleuterius mewakili Ketua KPU Nagekeo, dalam sambutannya, mengatakan, berdasarkan Peraturan Kom‎isi Pemilihan Umum (KPU) Nomor : 3 tahun 2017 tentang Calon Perseorangan pasal 13 ayat (1), pasangan calon perseorangan wajib menyerahkan dokumen dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan sesuai jadwal dalam Peraturan KPU Nomor: 1 tahun 2017 tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, bupati dan wakil bupati dan / atau walikota dan wakil walikota tahun 2018.

"KPU Nagekeo membuka seluas-luasnya bagi siapa saja yang ingin maju dalam Pemilihan Bupati dan wakil bupati Nagekeo tahun 2018," kata Quirinus.

Baca: PKB Tunggu Keputusan PDIP

Halaman
12
Penulis: Adiana Ahmad
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved