SMA Biudukfoho Sabet 6 Juara Lomba Lari 5 Km Tingkat Provinsi NTT di Malaka

Perlombaan tingkat SMP, SMA/SMK tersebut diikuti 550 pelajaran dari Kabupaten Belu dan Malaka.

SMA Biudukfoho Sabet 6 Juara Lomba Lari 5 Km Tingkat Provinsi NTT di Malaka
POS KUPANG/DION KOTA
Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga ProVinsi NTT, Nahor Talan bersama kepala SKPD lingkup Pemkab Malaka melakukan foto bersama para juara lomba lari 5 Km di panggung lapangan umum Betun, Selasa (28/11/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Dion Kota

POS-KUPANG.COM, BETUN - SMA Biudukfoho menyabet 6 juara dalam lomba lari 5 Km yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT, Selasa ( 28/11/2017), bertempat di Kabupaten Malaka.

Perlombaan tingkat SMP, SMA/SMK tersebut diikuti 550 pelajaran dari Kabupaten Belu dan Malaka.

Perlombaan yang bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga ini mengambil titik start ‎di Dusun Klolok, Desa Bakiruk.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran didampingi Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran dan Kadis Pora NTT, Drs. Nahor Talan melepas para peserta perlombaan lari 5 Km di lapangan umum Betun.

Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran mengucapkan ‎terima kasih kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi NTT yang telah mempercayakan Kabupaten Malaka sebagai tempat penyelenggaraan perlombaan tersebut.

Penyelenggaraan perlombaan level provinsi tersebut merupakan wujud dukungan dan dorongan kepada Kabupaten Malaka agar cepat sejajar dengan kabupaten lainnya di NTT.

"Saya senang pemerintah provinsi memberikan kepercayaan untuk menyelenggarakan kegiatannya di Malaka. Saya senang melihat animo pelajar Malaka yang begitu tinggi untuk mengikuti perlombaan ini," ungkap Bupati Stef.

Untuk diketahui kategori putra ‎juara pertama diraih Melianus Bere dari SMP Haliwen, juara dua diraih Nikodemus Tae dari SMA Biudukfoho, juara ketiga diraih Anselmus Dato dari SMA Biudukfoho, juara harapan I diraih Siprianus Sayo dari SMA Biudukfoho, juara harapan II diraih Jefrianus Tahon dari SMA Biudukfoho dan juara harapan III diraih Vibsensius Ati dari SMA Atambua.

Untuk kategori putri, juara pertama diraih Meliana Tafuli dari SMA Biudukfoho, juara kedua diraih Gregoriana Manek dari SMA Ainiba, juara ke tiga diraih Pedra Gomez SMA N 3 Atambua, juara harapan I diraih Restiani Atok SMA Alas, juara harapan II diraih Theresia Seuk SMA Biudukfoho dan juara Harapan III diraih oleh Harselma Pelo SMP N Haliwen.(*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved