Kadis Pora NTT Puji Animo Peserta Lomba Lari 5 K di Malaka

Kadis Pora NTT, Nahor Talan beri apresiasi tinggi buat kabupaten lama dalam event lomba lari 5 K. Ini alasannya

Kadis Pora NTT Puji Animo Peserta Lomba Lari 5 K di Malaka
Pos Kupang/Dion Kota
Peserta lomba lari 5 K di Kabupaten Malaka 

Laporan Reporters POS-KUPANG.COM, Dion Kota

POS-KUPANG.COM | BETUN - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Propinsi NTT, Drs. Nahor Talan memberikan pujian setinggi-tingginya atas animo dari pelajar SMP dan SMA/SMK di Kabupaten Malaka dan Belu dalam mengikuti perlombaan lari 5 K yang digelar Dispora NTT, Selasa ( 28/11/2017) di kabupaten Malaka.

Sesuai data panitia, sebanyak 550 peserta mengikuti perlombaan tersebut, dengan rincian, 511 peserta dari Kabupaten Malaka dan 39 peserta dari Kabupaten Belu.

"Ini merupakan event pertama yang kita buat di Malaka, namun sambutannya sangat luar biasa. Saya senang melihat animo yang tinggi dari para pelajar untuk mengikuti kegiatan ini," ungkap Nahor.

Selain memberikan apresiasi kepada peserta, Nahor juga memberikan apresiasi kepada Pemkab Malaka, khususnya bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran yang mampu menggerakan seluruh komponen perangkat daerah hingga pelajar untuk memeriahkan event tersebut.

Juara lomba lari 5 K di Kabupaten Malaka pose bersama Bupati Malaka, dr Stef Bria Seran
Juara lomba lari 5 K di Kabupaten Malaka pose bersama Bupati Malaka, dr Stef Bria Seran (Pos Kupang/Dion Kota)

Ia berharap, kegiatan serupa bisa digelar oleh Pemkab Malaka di tahun yang akan datang untuk memasyarakatkan olahraga serta mencari bibit muda potensial untuk menjadi atlet ke depannya.

" Luar biasa, pak bupati bersama seluruh kepala SKPD nya turut serta mengambil bagian dalam kegiatan ini dengan sama-sama berolahraga. Saya berharap semangat berolahraga ini bisa dilanjutkan dengan membuat event serupa di tahun depan," pinta pria berkumis ini.

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada Dispora NTT yang telah mempercayakan kabupaten Malaka sebagai tempat untuk menggelar event berstandar propinsi.

Ia berharap, ke depan semakin banyak event propinsi yang akan digelar di Kabupaten Malaka. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved