Sempat Tabrak Sepeda Motor, Dump Truck Ini Terjun ke Jurang

Sebuah dump truck terjun ke jurang di Kinbana, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat (Tasbar), Kabupaten Belu, NTT, Senin (27/11/2017).

Sempat Tabrak Sepeda Motor, Dump Truck Ini Terjun ke Jurang
POS KUPANG/EDY BAU
Sebuah dump truck terjun ke jurang di Kinbana, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat (Tasbar),Kabupaten Belu, Senin (27/11/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Edy Bau

POS-KUPANG.COM | ATAMBUA - Sebuah dump truck terjun ke jurang di Kinbana, Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifeto Barat (Tasbar), Kabupaten Belu, NTT, Senin (27/11/2017).

Sebelum terjun ke jurang di pinggir jalan, dump truck bernomor polisi DH 8229 itu EA sempat menabrak sebuah sepeda motor.

Akibat tabrakan ini, pengendara sepeda motor dan penumpangnya harus dilarikan ke Rumah Sakit Katolik Marianum Halilulik.

Baca: Gara-gara Erupsi Gunung Agung, Garuda Batalkan 88 Penerbangan Dari dan ke Bali

Sedangkan pengemudi dump truck melarikan diri.

Menurut informasi yang dihimpun Pos Kupang, kecelakaan ini bermula ketika korban Yandri Un yang membonceng Yanuarius Seran Talu sedang mengendarai sepeda motor bernomor polisi DH 4134 TC dari arah Atambua menuju Sukabitetek.

Kedua korban yang merupakan siswa SMK Motabuik tersebut disusul dump truck bernomor polisi DH 8229 EA dari arah bersamaan.

Sesampai di depan Kantor Camat Tasifeto Barat, sepeda motor berhenti secara mendadak.

Karena kaget, sopir dump truck berusaha menghindari tabrakan. Namun karena jaraknya tak terlalu jauh, maka tabrakan pun tak terhindarkan.

Halaman
12
Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved