Danlantamal VII Harapkan Ini Saat Coffee Morning

Ini yang dikatakan Danlantamal VII Kupang terkait dengan gelaran coffee morning dengan sejumlah stakeholder

Danlantamal VII Harapkan Ini Saat Coffee Morning
Pos Kupang/ Maria A.E. Toda
Komandan Lantamal (Danlantamal) VII Kupang Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar saat memberi sambutan dalam acara coffee morning di pantai Mako Lantamal VII Jumat (24/11/2017) 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Maria A.E. Toda

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Komandan Lantamal (Danlantamal) VII Brigjen TNI (Mar) Dedi Suhendar membuka coffee morning melalui sambutan singkatnya di Pantai Mako Lantamal VII Jumat (24/11/2017).

Dalam sambutanya Danlantamal VII mengatakan, gelaran kegiatan ini diharapkan akan mempererat tali silaturahmi dan koordinasi antara Lantamal VII dengan seluruh komunitas instansi maritim di seluruh wilayah kerja Lantamal VII khususnya Kota Kupang.

"Dengan adanya acara ini akan mempererat hubungan kerjasama yang dapat memberikan kontribusi positif bagi kita bersama dan menjadi tempat atau sarana koordinasi yang komunikatif di dalam bertukar pikiran dan pandangan sehingga akan terjalin kerjasama yang baik dan saling mendukung di dalam pelaksanaan tugas, sesuai bidang masing-masing untuk kepentingan negara dan bangsa." Ucap Danlantamal VII dalam sambutannya.

Hadir di silaturahmi ini, Wadan Lantamal VII Kolonel Laut (P) Fransiscus Herman S., S.T. Para Asisten Danlantamal VII, para Kadis dan Kasatker Lantamal VII, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal VII Kupang serta sejumlah undangan lainnya dari unsur Maritim Kota Kupang. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved