Bolavoli

SMA Fajar Timur Haitimuk dan SMA Negeri Harekakae Juara Polres Belu Cup

Untuk kategori putri, juara pertama disabet tim putri SMA Negeri Harekakae usai mengalahkan SMA Biudukfoho dalam

SMA Fajar Timur Haitimuk dan SMA Negeri Harekakae Juara Polres Belu Cup
POS KUPANG/DION M KOTA
Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran didampingi Wakapolres Belu, Kompol Ketut Perten menyerahkan piala tetap kepada kapten tim putra SMA Fajar timur Haitimuk, Kamis (23/11/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang,  Dion M Kota

POSKUPANG.COM, BETUN - Tim putra SMA Fajar Timur Haitimuk keluar sebagai juara pertama turnamen bolavoli Polres Belu Cup I, Kamis (23/11/2017).

Tim SMA Fajar Timur juara turnamen bolavoli antar SMA /SMK se-Kabupaten Malaka usai mengalahkan SMA Biudukfoho dalam tiga game langsung.

Untuk kategori putri, juara pertama disabet tim putri SMA Negeri Harekakae usai mengalahkan SMA Biudukfoho dalam pertandingan final, Kamis (23/11/2017) di lapangan Kobalima.

Wakapolres Belu, Kompol Ketut Perten yang menutup turnamen tersebut mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah terlibat dalam turnamen.

Dia memberikan pesan kepada para pemenang agar terus berlatih untuk mengasah kemampuan.

"Terus asah kemampuan dan jangan cepat puas. Harumkan nama Kabupaten Malaka melalui torehan prestasi di bidang olahraga bolavoli. Nantinya, dalam waktu dekat juara dari Malaka akan bertemu dengan juara dari Kabupaten Belu untuk memperebutkan gelar Best of the Best dalam turnamen tahunan ini," ungkapnya.

Kompol Ketut memastikan turnamen bolavoli Polres Belu Cup akan menjadi agenda tahunan.

"Kita mohon dukungan dari pemerintah Kabupaten Malaka untuk mendukung turnamen bolavoli Polres Belu Cup menjadi turnamen tahunan," ujarnya.

Ketua DPRD Malaka, Adrianus Bria Seran yang hadir dalam acara penutupan tersebut mendukung penuh agar turnamen bolavoli Polres Belu Cup menjadi ajang tahunan. Dia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan yang telah menggagas turnamen tersebut.

"Kita dukung ini menjadi turnamen tahunan. Ini merupakan media untuk anak-anak muda kabupaten Malaka untuk mengasah kemampuan di bidang olahraga bolavoli," ujar Adrianus.

Untuk kategori putra, juara III diraih SMA 17 Agustus, juara II diraih SMAN Biudukfoho dan juara pertama diraih SMA Fajar Timur Haitimuk.

Sementara untuk kategori putri, juara ke III diraih SMA Negeri Alas, juara II diraih SMA Biudukfoho dan juara pertama diraih SMA Harekakae. Masing-masing juara mendapatkan piala dan uang pembinaan. Khusus juara pertama, mendapatkan piala tetap dan piala bergilir Polres Belu. (*)

Penulis: Dion Kota
Editor: Putra
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved