Tour di Timor 2017

Jelang HUT NTT, Kadis Pariwisata NTT Ajak semua Pihak Ikut Tour di Timor

Kepala Dinas Pariwisata NTT mengajak semua pihak untuk ikut Tour de Timor yang diselenggarakan bulan Desember

Jelang HUT NTT, Kadis Pariwisata NTT Ajak semua Pihak Ikut Tour di Timor
pos kupang/Hermina Pello
Kadis Pariwisata Provinsi NTT, Marius Ardu Jelamu (kanan) bersama GM Garuda Indonesia Kupang, Kokoh Ritonga saat jumpa pers di aula Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Kamis (9/11 /2017) sore 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Salah satu kegiatan dalam rangka HUT NTT maka akan dilaksanakanTour de Timor mulai tanggal 9 Desember sampai 12 Desember dari Malaka sampai ke Kupang.

Dalam kegiatan ini juga ada kerjasama dengan Korem 161 dan memperingati HUT TNI Angkatan Darat tanggal 15 desember dimana komunitas sepeda dari Korem ambil bagian dari Malaka Belu TTU TTS sampai ke Kupang. Dan juga dalam rangka hari Armada TNI AL.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Dr Marius Ardu Jelamu dalam jumpa pers di aula Dinas Pariwisata Provinsi NTT, Kamis (9/11 /2017) mengatakan hal tersebut.

"Dengan keikutsertaan dari berbagai pihak akan membuat ramai dan sangat positif untuk membangun solidaritas bersama. Saya ajak semua komunitas sepeda diperbankan, BUMN polisi, jaksa, TNI, TNI lembaga pendidikan dan lainnya, ayo meriahkan hari NTT dan beberapa hari besar menyemarakan even besar," katanya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved