VIDEO: Wakil Walikota Kupang Dibentak Beberapa Pria, Termasuk Seorang ASN

Wakil Walikota menerima beberapa pria, termasuk Jovit Tonubesi. Jovit merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di Pemkot Kupang.

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Sebuah video mengenai Wakil Walikota Kupang, dr. Hermanus Man dibentak dan dimarahi beberapa pria, beredar di media sosial Facebook.

Video berdurasi 6 menit 16 detik yang diunggah akun Facebook Joshandy Radja ini menjadi viral.

Sejak diposting ke grup Viktor Lerik (Veki Lerik) Bebas Bicara Bicara Bebas, Kamis (2/11/2017), sudah dilike 1.100 akun dan dikomentari sebanyak 861 kali.

Joshandy Radja menyertai postingannya dengan status: Di mana letak wibawa seorang pemimpin Tatkala seorang staff dan para preman jalanan seprti adi fanda bernada tdk pantas.

Dari video tersebut, diketahui peristiwa tersebut terjadi di ruang kerja Wakil Walikota.

Wakil Walikota menerima beberapa pria, termasuk Jovit Tonubesi. Jovit merupakan aparatur sipil negara (ASN) yang bekerja di Pemkot Kupang.

Video ini diawali dengan aksi Jovit. Jovit yang mengenakan jaket hitam berbicara dengan suara keras sambil menunjuk- nunjuk.

Wakil Walikota merespon, berdiri menenangkan Jovit yang duduk di sofa. Seorang pria, diduga ajudan Wakil Walikota menegur Jovit agar lebih tenang.

Dari pembicaraan yang terekam dalam video, diduga persoalan tersebut dipicu aksi minta uang kepada kepala dinas dan pengusaha (kontraktor) yang dilakukan mantan tim sukses FirmanMu (Jefri Riwu Kore-Hermanus Man).

Postingan tersebut langsug dikomentari netizen. Umumnya netizen tidak menerima karena bersikap sangat tidak sopan terhadap Wakil Walikota.

@Charson Mestha Malaikosa: Hanya pegawe sa su stel... lu calon ko lu pikir lu mw tembus na.. pak Mendagri tindak tegas saja pegawe model bgini... su makan berapa orang ne? Hebat e.. slamat ....

Halaman
123
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved