Mengaku Asisten Dokter, Cr Diciduk Saat Transaksi di Taman Nostalgia

Aksinya dapat digagalkan oleh tim Dedari dan Polisi Polsek Oebobo saat transaksi biaya pengobatan di Taman Nostalgia siang tadi

Mengaku Asisten Dokter, Cr Diciduk Saat Transaksi di Taman Nostalgia
DAILYMAIL
DAILYMAIL Ilustrasi suntikan. 

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Nasib apes dialami Cr. pemuda tanggung yang usianya belum genap 30 tahun. Berlagak menjadi asisten kepercayaan seorang dokter spesialis kandungan, Cr. bebas beroperasi menjalankan akal bulusnya.

Entah sudah berapa banyak warga yang termakan rayuannya, mengaku sebagai dokter suntik pasien, aksinya diduga sudah banyak makan korban. Namun, aksi itu terhenti di Taman Nostalgia.

Berbekal informasi dari berbagai pihak, tim dari RSIA Dedari bersama aparat Polsek Oebobo, Kota Kupang berhasil menciduk Cr saat hendak beraksi di Taman Nostalgia, Kamis (26/10/2017) siang.

"Aksinya dapat digagalkan oleh tim Dedari dan Polisi Polsek Oebobo saat transaksi biaya pengobatan di Taman Nostalgia siang tadi," ujar seorang saksi mata.

Setelah dibekuk, Cr digiring ke Polres Kupang Kota untuk diambil keterangannya. Dihadapan penyidik polisi, Cr mengakui semua perbuatannya. **

Penulis: Sipri Seko
Editor: Sipri Seko
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved