Bagaimana Ya Jika Menteri Susi Jadi Presenter? Lihat Penampilannya Malam Ini, Hanya di Kompas TV

Program ini dipandu Pemimpin Redaksi KompasTV, Rosianna Silalahi serta pembawa acara spesial Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Bagaimana Ya Jika Menteri Susi Jadi Presenter? Lihat Penampilannya Malam Ini, Hanya di Kompas TV
Istimewa
Menteri Susi Pudjiastuti 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - KompasTV sebagai televisi berita menghadirkan “ROSI Spesial: Launching Rumah Pilkada” yang akan tayang Kamis (19/10/2017) pukul 19.30 WIB (pukul 20.30 Wita) disiarkan langsung dari Studio 1 KompasTV di Menara Kompas.

Program ini akan dipandu langsung Pemimpin Redaksi KompasTV, Rosianna Silalahi serta pembawa acara spesial Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Menyambut gelaran pilkada serentak 2018, KompasTV menegaskan posisinya untuk menjadi sumber informasi dan berita terkait segala hal tentang seluk beluk penyelenggaraan pilkada.

Di bawah payung Rumah Pilkada, KompasTV akan menghadirkan sejumlah program yang didedikasikan untuk mengantarkan publik mengenal lebih jauh calon-calon kepala daerah yang akan bertarung, hingga sejumlah persoalan yang kerap terjadi sepanjang pilkada.

Baca: Mau Lihat Band Para Menteri? Yuk Lihat ROSI Spesial: Launching Rumah Pilkada Malam Ini di Kompas TV

Rikard Bagun, selaku Direktur Utama KompasTV mengatakan,”Tentu melalui Rumah Pilkada ini KompasTV ingin menjadikan momentum pilkada ini sebagai proses demokrasi yang baik, jujur dan adil seperti dalam sebuah rumah. Jadi istilah rumah itu diambil untuk memberi konteks bahwa kita ini dalam satu rumah sehingga dituntut oleh kejujuran, jadi boleh berkompetisi namun harus dikelola dengan konsep kekeluargaan. “

Rosiana Silalahi dalam acara Launching Rumah Pilkada Kompas TV
Rosiana Silalahi dalam acara Launching Rumah Pilkada Kompas TV (Kompas TV)

Akan hadir para bintang tamu seperti Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan – Puan Maharani, Menteri Dalam Negeri – Tjahjo Kumolo, Menteri Komunikasi dan Informasi – Rudiantara, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat – Basuki Hadimoeljono, Menteri Perhubungan – Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan HAM – Yasonna Laoly, Ketua KPU – Arief Budiman, Gubernur Jawa Tengah – Ganjar Pranowo, Walikota Surabaya – Tri Rismaharini serta politisi Fadli Zon dan Fahri Hamzah.

Tidak hanya nara sumber spesial yang akan hadir, pemirsa KompasTV  juga akan dihibur oleh penampilan bintang tamu seperti Trio Lestari, Pandji Pragiwaksono dan Ilusionis, Galih Montana. Serta banyak kejutan yang akan dihadirkan malam ini seperti penampilan seru oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat – Basuki Hadimuljono, Menteri Perhubungan – Budi Karya Sumadi, Menteri Hukum dan HAM – Yasonna laoly, dan Gubernur Jawa Tengah –Ganjar Pranowo yang akan tergabung dalam sebuah band.

Baca: Gemas! 6 Pasangan Artis Korea Ini Makin Populer Setelah Menikah. Apa Sih Rahasianya?

Penasaran bagaimana keseruan program ROSI Spesial: Launching Rumah Pilkada, dan kejutan apa yang akan diberikan kepada para nara sumber kali ini?

Saksikan selengkapnya malam ini pukul 19.30 WIB (pukul 20.30 Wita) hanya di KompasTV.

Editor: Bebet I Hidayat
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved