Berita Kota

Danrem 161 Wirasakati Lakukan Ini di Pulau Ndana Rote

apa yang kalian lakukan disini pertanggung jawabkan tugas kalian. Karena rejekinya prajurit tidak lain hanya tugas.

Danrem 161 Wirasakati Lakukan Ini di Pulau Ndana Rote
POS KUPANG/ANY TODA
Danrem 161 Wira Sakti Teguh Muji Angkasa MM berkunjung ke Pos Pengamanan Pulau Terluar Pulau Ndana Rote Minggu (15/10/2017). 

Laporan Watawan Pos-Kupang Maria.A.E.Toda

POS-KUPANG.COM,KUPANG--Ketika melaksanakan kunjungan kerja dan peninjauan ke Pos Pengamanan Pulau Terluar Pulau Ndana Rote Minggu (15/10/2017), Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., mengatakan bahwa tugas adalah kehormatan dan kebanggaan.

Hal ini menjadi penekanan Danrem saat bertatap muka dengan Personel Satgas Pam Puter Pulau Ndana Rote dan Personel Posal di pulau terselatan NKRI tersebut.

"Tugas kalian adalah tugas operasi dan tugas itu adalah kebanggaan karena bagi prajurit tanpa tugas seperti tidak ada apa-apanya", ungkap Danrem.

Lebih lanjut dikatakan Danrem, untuk itu maka disinilah tugas kalian dimana kehormatan dan kebanggaan kalian terima.

"Kalian tugas disini untuk mempertahankan pulau ini dan mengamankan wilayah NKRI agar tidak direbut oleh pihak lain", tegasnya.

Ditambahkannya, apa yang kalian lakukan disini pertanggung jawabkan tugas kalian. Karena rejekinya prajurit tidak lain hanya tugas.

Kunjungan kerja ini disamping dalam rangka melihat kondisi terkini dari Satgas Pam Pulau Terluar Pulau Ndana Rote.

Selain itu dalam rangka meninjau lokasi yang rencana digunakan untuk kegiatan silahturahmi kebangsaan Forkompinda Bali Nusra di Perbatasan dan Pulau Terluar NKRI.(*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved