Menjelang Dilantik, Anies-Sandi Dapat Karangan Bunga Menohok dari Pendukung Ahok-Djarot

Karangan bunga tersebut sangat minimalis, yang ditonjolkan adalah wajah Ahok dan Djarot yang berada di sisi kanan dan kiri karangan.

Menjelang Dilantik, Anies-Sandi Dapat Karangan Bunga Menohok dari Pendukung Ahok-Djarot
TRIBUNNEWS
Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dengan program kredit perumahan DP 0 persen. 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Keunikan para pendukung Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tampaknya tidak ada habisnya.

Hal tersebut terlihat dari karangan bunga yang dikirimkan ke Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, sejak beberapa hari menjelang Djarot purna tugas sebagai DKI 1.

Salah satu karangan bunga yang menggelitik berasal dari Maria Keluarga dan Jenny Keluarga, yang dipajang di taman yang menghadap IRTI Monas, Kamis (12/10/2017).

Karangan bunga yang dikirimkan oleh pendukung Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dipajang di Taman Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017)
Karangan bunga yang dikirimkan oleh pendukung Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dipajang di Taman Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017) (Tribunnews.com)

Karangan bunga tersebut sangat minimalis, yang ditonjolkan adalah wajah Ahok dan Djarot yang berada di sisi kanan dan kiri karangan, serta tulisan yang dituangkan.

"Bagaikan Kue Tanpa Pengembang, Tanpa BADJA, Jakarta Jadi Bantet, Terima Kasih, Kau Selalu Di Hati,".

Tulisan tersebut tampak sangat bermakna, seakan tidak ada satupun yang bisa menggantikan mantan Bupati Belitung Timur dan mantan Wali Kota Blitar itu, dalam memimpin ibukota.

Meski hujan terus mengguyur Jakarta, namun karangan bunga terus berdatangan mengisi halaman, hingga taman Balai Kota.
Banyak pula karangan bunga yang luntur akibat derasnya hujan yang turun sejak Kamis siang. (Fitri Wulandari)

Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved