Mahasiswa Undana Ditikam

Pelaku Penikaman Djino Diduga Anggota Sebuah Perguruan Bela Diri di Kupang, Ini Namanya

Korban dan temannya Jimi yang hendak masuk ke kos usai makan di kawasan Bundaran Penfui bertemu dengan gerombolan pemuda tersebut.

Pelaku Penikaman Djino Diduga Anggota Sebuah Perguruan Bela Diri di Kupang, Ini Namanya
POS KUPANG/DION KOTA
Jenazah Djino Alfonso disemayamkan di tengah keluarga setelah tiba di Desa Rainawe, Kabupaten Malaka, Kamis (5/10/2017). 

Laporan Wartawan Pos-Kupang.com, Dion Kota

POS KUPANG.COM, BETUN -Keluarga korban penikaman, Djino Alfonso masih menanti hasil kinerja kepolisian untuk mengungkap pelaku penikaman yang mengakibatkan Djino meregang nyawa.

Jefarino da Silva dan Selviano de Araujo, teman korban penikaman orang tak dikenal di kawasan Bukit Cinta, Penfui Timur, mengatakan, pada malam tragis tersebut, belasan pemuda yang diduga berasal dari perguruan SHT melakukan penggeledahan di kos-kosan kawasan Penfui Timur dengan membawa pisau, kayu dan toya.

Baca: Mahasiswa Faperta Undana Tewas Ditikam Segerombolan Orang

Naas, korban dan temannya Jimi yang hendak masuk ke kos usai makan di kawasan Bundaran Penfui bertemu dengan gerombolan pemuda tersebut.

Tanpa bertanya, belasan pemuda tersebut secara membabi buta menyerang korban dan temannya, Jimi hingga terjatuh dari sepeda motor.

Baca: Festival Buah dan Sayuran di Faperta Undana Untuk Pelestarian Lingkungan

"Jimi berhasil lari dan menyelamatkan diri, namun naas menimpa korban yang harus tewas usai ditikam dengan menggunakan pisau di bagian rusuknya," ujar Jefriano saat ditemui Pos Kupang, Kamis (5/10/2017) di Desa Rainawe.

Sesepuh perguruan belah diri Kera Sakti sekaligus keluarga korban, Paulo de Araujo, mengaku korban merupakan anggota perguruan kera sakti.

Ia menuding pelaku penikman korban merupakan anggota kelompok belah diri SHT.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved