Mahasiswa Undana Ditikam

Mahasiswa Faperta Undana Tewas Ditikam Segerombolan Orang

Djino Alfonso, mahasiswa semester VII Fakultas Pertanian Undana Kupang, tewas dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di Penfui Timur

Mahasiswa Faperta Undana Tewas Ditikam Segerombolan Orang
Ist
Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Djino Alfonso, mahasiswa semester VII Fakultas Pertanian (Faperta) Undana Kupang, tewas dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di komplek kos-kosan Penfui Timur, Kabupaten Kupang, Selasa (3/10/2017) sekitar pukul 24.00 Wita.

Saksi mata, Jemi mengatakan, kejadian bermula saat korban bersama temannya hendak pulang kos setelah selesai makan.

"Tiba-tiba segerombolan pemuda menyerang kami dan adu fisik terjadi antara kami dan pelaku mengakibatkan luka tusuk dialami Djino Alfonso," kata Jemi.

Jemi yang selamat dalam aksi pengeroyokan tersebut, menuturkan, mereka berusaha melarikan diri, namun terlambat karena Djino sudah terlanjur ditikam.

"Saya bersama Djino berusaha melarikan diri tetapi motor yang kami kendarai terjatuh, dan mereka menikam Djino dari belakang," jelas Jemi.

Saat ditemui di Rumah Sakit Siloam Kupang, keluarga korban, Eujido Manek
menyesalkan aksi pelaku yang mengakibatkan tewasnya Djino Alfonso.

KASAT Reskrim Polres Kupang, Iptu Simson L Amalo, S.H ketika dikonfirmasi terpisah menyatakan benar kasus penikaman tersebut. "Saat ini kami sudah melakukan visum dulu dan korban langsung dibawa ke Malaka hari Rabu sore," kata Simson.*

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved