Siswi SMK Yohanes Maumere Raih Peringkat 3 Penyaji Terbaik Tari Tradisional FLS2N

Peringkat satu dan dua penyaji terbaik tari tradisional SMK non seni diraih perwakilan Provinsi Jawa Tengah dan Sulawesi Barat

Siswi SMK Yohanes Maumere Raih Peringkat 3 Penyaji Terbaik Tari Tradisional FLS2N
pos kupang
Siswa/i SMK Yohanes Maumere yang meraih peringkat 3 penyaji terbaik tari tradisional SMK non seni dalam FLS2N di Kota Kupang. 

Laporan Reporter Pos Kupang.com, Andri Atagoran

POS KUPANG.COM, KUPANG - Siswa/i SMK Yohanes 23 Maumere meraih peringkat 3 kategori Penyaji Terbaik Tari Tradisional SMK Non Seni dalam Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) 2017 yang digelar di Kota Kupang.

Maria Linda Lanu dan teman-temannya seketika terharu ketika dewan juri mengumumkan mereka juara, saat malam penganugerahan FLS2N 2017 di Hotel Aston Kupang, Kamis (29/9/2017) malam.

Mewakili Provinsi NTT, mereka menampilkan tarian dari Kabupaten Sikka, Tua Reta Lo'u pada event tahunan yang diikuti perwakilan peserta SMK dari seluruh provinsi di Indonesia tersebut.

"Pasti senang dan bangga karena dari sekian banyak provinsi kami bisa meraih tiga besar dan ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa bagi kami di tingkat nasional," ujar Maria saat ditemui Kamis malam.

Sementara itu penari lainnya, Niko Noeng sangat termotivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi setelah meraih penghargaan tersebut.

"Teman-teman generasi muda juga tetap semangat untuk berprestasi karena itu jalan terbaik menuju masa depan yang cerah. SMK bisa!" ujar Niko.

Peringkat satu dan dua penyaji terbaik tari tradisional SMK non seni diraih siswa/i perwakilan Provinsi Jawa Tengah dan Provinsi Sulawesi Barat.(*)

Penulis: Andri Atagoran
Editor: Alfons Nedabang
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved