Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) Gelar Wisuda Perdana

Ini pesan dari Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) Dr. Umar Ali,M.Pd dalam sambutannya saat wisuda perdana sekolah itu

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) Gelar Wisuda Perdana
Pos Kupang/Maria A.E. Toda
Ketua Yayasan Al Hikmah Sekaligus Ketua MUI NTT H.Abdul Kadir Makarim membawakan sambutan dalam Sidang Senat Terbuka Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) di grand mutiara Selasa 26/9/2017 

Laporan Reporter Pos Kupang, Maria A.E.Toda

POS KUPANG.COM, KUPANG - Civitas Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) menggelar wisuda perdana di grand Mutiara Selasa 26/9/2017.

Para sarjana yang mengikuti wisuda kali ini merupakan angkatan pertama dari sekolah Tinggi ini.

Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Kupang (STIT) Dr. Umar Ali,M.Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa pada wisuda perdana ini STIT meluluskan 78 Wisudawan/i dengan 2 prodi yaitu prodi pendidikan agama islam dan prodi pendidikan guru madrasah ibtidayah.

Ia juga banyak berpesan agar para sarjana agar bisa mengabdi dengan baik di masyarakat, dan menjadi pencari solusi untuk masyarakat.

''Jadilah sarjana yang mengabdi dan memberikan ilmumu untuk kebaikan masyarakat di manapun kamu berada, dan jadilah solusi untuk maslaah mereka,'' ujarnya.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah daerah yang sudah banyak membantu STIT dengan memberikan beasiswa, dan juga orangtua yang mempercayakan STIT untuk mendidik dan membimbing anak-anak mereka hingga menjadi sarjana.

''Terima kasih saya ucapkan untuk pemerintah yang sudah banyak membantu kami dengan memberikan beasiswa dan juga para orangtua yang sudah mempercayakan anak-anaknya untuk kami bimbing menjadi sarjana yang berakhlak,'' ujarnya. (*)

Penulis: Maria Enotoda
Editor: Marsel Ali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved