Heboh! Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kaget Pelajar SMA Tidur Bersama

Waduh! Polisi dan tentara kaget melihat pelajar SMA di Kota Ruteng tidur dalam satu kamar

Heboh! Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kaget Pelajar SMA Tidur Bersama
Shutterstock
SHUTTERSTOCK Ilustrasi 

Laporan wartawan Pos Kupang, Aris Ninu

POS KUPANG.COM, RUTENG - Bripka Andi Dharma, anggota Bhabinkabtimbas Kelurahan Watu dan Babinsa Kelurahan Watu, Kopka Andi kaget ketika dalam rasia kos-kosan di Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai menemukan ada dua pasangan pelajar SMA di Kota Ruteng, Kabupaten Manggarai tidur bersama dalam satu kamar kos, Kamis (21/9/2017) pukul 02.00 wita.

Bripka Dharma dan Kopda Andi yang mendatangi kos-kos di Kelurahan Watu mendapat laporan dari warga kalau ada 2 pasangan pelajar SMA yang tinggal bersama dalam satu kamar.

Bripka Dharma dan Kopka Andi yang melakukan pengecekan di kos tersebut ketika melakukan pemeriksaan sempat terkejut dan kaget karena para pelajar SMA itu ternyata sudah dua bulan lamannya tidur bersama.

Bahkan tidak ada teguran dari pemilik kos. Bripka Dharma dan Kopka Andi lalu mencatat identitas para pelajar SMA ini dan meminta mereka ke Kantor Lurah Watu guna membuat surat pernyataan agar tidak tinggal bersama.

Kapolres Manggarai, AKBP Drs.Marselis Sarimin K melalui Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Djihu kepada Pos Kupang di Ruteng, Kamis (21/9/2017) pagi,menjelaskan, Bripka Dharma dan Kopka Andi pun sempat terkejut karena dua pasangan pelajar SMA yang ditemukan tinggal bersama ada satu pasangan yang mengutarakan kalau mereka sudah melakukan hubungan layaknya suami istri selama tinggal bersama.

"Kalau pasangan yang satunya adalah tamu yang datang menginap di kos tersebut. Dua pasangan pelajar SMA yang tidur satu kamar sempat kaget begitu melihat anggota mendatangi kos mereka," papar Daniel.

Danil mengungkapkan, langkah yang diambil anggota di lapangan yakni sudah mendata nama para penghuni kos dan meminta para pasangan mendatangi Kantor Lurah Watu guna diberikan pembinaan agar tidak melakukan perbuatan yang salah. (*)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved